HONDA

Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya

Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya

Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya--Instagram/prillylatuconsina96

Bukan hanya memasak makanan nusantara yang ringan Prilly juga sanggup memasak seperti rendang ataupun makanan-makanan yang memiliki banyak rempah dan memiliki kekuatan yang besar.

Selain itu, bukan hanya diet yang membuat Prilly terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya karena dia juga banyak sekali kesibukan yang menguras energinya.

BACA JUGA:Tega! Bayi Perempuan Diduga Sengaja Dibuang Orang Tua, Ditemukan di Depan Gudang Bulog dengan Kondisi Begini

Akibat dari kesibukan yang dimilikinya tersebut Prilly Latuconsina jadi semakin kurus dari berat badan sebelumnya itulah yang menyebabkan wanita satu ini memiliki tubuh yang ideal.

Dengan berbagai rahasia yang dimilikinya dengan tidak memakan makanan yang berminyak dan juga makan makanan yang berkalori dia lebih senang untuk makan makanan yang lebih sehat untuk tubuhnya.

Prilly juga mengakui bahwa dia tidak diet ketat dia hanya melakukan berbagai pola makanan sehat yang diasup dengan mengurangi berbagai makanan gorengan yang membuat badannya terlihat besar.

"Makanya aku makan baik-baik aja nggak diet ketat mungkin metabolismenya lagi bagus ya jadi kurusnya cepet tidak ada rencana untuk turun 10 kilo ini kebetulan aja," ujarnya dalam wawancara di akun tiktok sidespacemedia.

BACA JUGA:Sayid Iskandarsyah Melawan: Pertahankan Posisi Tetap Aktif sebagai Sekjen PWI Pusat

Ditambah lagi Prilly tidak pernah menganggap menurunkan berat badan tersebut sebagai goals yang harus dicapainya namun ini berlangsung secara kebetulan karena hidup sehat yang dilakukannya.

"Emang kebetulan aja pas nimbang Hah Kok gini Ya udah ukuran celana pada turun Semua, ukuran baju pada turun semua. Yang pastinya kalau jarang ketemu pas ketemu langsung kelihatan," ujarnya.

Namun dengan begitu yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina badannya lebih enteng dan lebih sehat dengan melakukan berbagai kegiatan dalam mengubah pola hidup sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: