BANNER KPU
HONDA

Kapolres Rejang Lebong dan Kepala SPN Polda Bengkulu Dirotasi

Kapolres Rejang Lebong dan Kepala SPN Polda Bengkulu Dirotasi

Kapolres Rejang Lebong dan Kepala SPN Polda Bengkulu Dirotasi --badri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kapolres Rejang Lebong AKBP Yuda Trisno Tampubolon, S.IK, SH, MH dan Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Prianggodo Heru Kunprasetyo S.IK masuk dalam daftar rotasi.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1237/VI/KEP/2024 tanggal 25 Juni 2024 yang memuat lebih dari 250 perwira Polri se-Indonesia masuk dalam gerbong mutasi.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Kota Bengkulu 2024-2029 Terima Mobil Dinas Baru

BACA JUGA:Bawaslu Rejang Lebong-Bengkulu: Belasan KTP Dicatut Calon Perseorangan

Dirinya akan digantikan AKBP Eko Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kaur.

Sedangkan untuk jabatan Kapolres Kaur yang baru akan dijabat oleh AKBP Yuriko Fernanda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bengkulu.

Untuk Jabatan Kepala SPN Polda Bengkulu yang baru akan diisi oleh AKBP Andy Dady, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpolairud Polda Bengkulu.

Sementara Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Prianggodo Heru Kunprasetyo S.IK diangkat dalam jabatan baru sebagai Penata Kehumasan Polri Madya Tingkat III Divisi Humas Polri.

BACA JUGA:Lebih Enak dari Daging, Resep Tahu Terong Pedas yang Menggugah Selera

BACA JUGA:DK: Tidak Ada Korupsi di PWI, Ketum akan Tindaklanjuti Rapat Pleno Diperluas

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar simanjuntak saat dikonfirmasi Kamis 27 Juni 2024 membenarkan adanya rotasi tersebut.

"Benar berdasarkan surat Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1237/VI/KEP/2024 tanggal 25 Juni 2024. Kapolres Rejang Lebong masuk dalam daftar rotasi, dan digantikan dengan Kapolres yang baru," kata kasi humas.

Sedangkan untuk serah terima jabatan (Sertijab) sambung Kasi Humas, masih menunggu jadwal karena diketahui bahwa pada tanggal 1 juli adalah hari ulang tahun Bhayangkara dan banyak agenda lainnya dalam perayaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: