BANNER KPU
HONDA

Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya

Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya

Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya--Instagram/yhosaanggell_shop

BACA JUGA:Kesempatan Warga Bengkulu Berusia 50-65 Tahun, KPK Buka Pendaftaran Calon Pimpinan dan Dewan Pengawas

Karena kandungan polifenol dalam kurma muda berguna baik pada rahim wanita dan juga perkembangan ovariumnya pada calon embrio yang akan bernaung di sana.

Untuk itu perlu cara yang baik dalam mengkonsumsi kurma muda tersebut yang merupakan salah satu ikhtiar yang dapat digunakan oleh pasangan yang ingin memiliki keturunan.

Tentunya dalam sehari kurma muda harus dikonsumsi tidak boleh lebih dari 7 kurma untuk pasangan yang ingin program kehamilan dapat mengkonsumsi  kurma muda secara langsung.

Bisa juga anda menggunakan kurma muda tersebut ditumbuk dan diambil sarinya atau dicampurkan dengan jus buah diantaranya dicampur dengan wortel, apel, tomat dan buah-buahan lain.

BACA JUGA:Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Atau juga Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara dijadikan sebagai sup atau dicampur dengan berbagai makanan atau masakan yang menyehatkan tubuh anda.

Selain itu ada faktor lain yang dapat anda barengi ketika mengkonsumsi kurma muda ini dengan cara istirahat yang cukup, dilarang stress dan melakukan pola hidup yang sehat dengan cara berolahraga.

Setelah melakukan berbagai aktivitas tersebut Anda dapat mencoba melakukan berbagai kegiatan yang positif bersama pasangan agar keinginan untuk mendapatkan keturunan dapat segera diwujudkan.

Kurma muda ini adalah merupakan bagian dari usaha yang dilakukan oleh pasangan yang ingin memiliki keturunan tentunya juga berdoa merupakan faktor utama penting dalam mendapatkan keturunan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: