BANNER KPU
HONDA

5 Tanaman Pembersih Udara yang Perlu Ada di Rumah, Salah Satunya Spider Plants

5 Tanaman Pembersih Udara yang Perlu Ada di Rumah, Salah Satunya Spider Plants

5 Tanaman Pembersih Udara yang Perlu Ada di Rumah, Salah Satunya Spider Plants--Instagram/indonesiaplantclub

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Terdapat 5 tanaman yang bagus dan berguna baik untuk membersihkan udara di rumah, salah satunya bernama Spider Plants yang dapat menyaring udara menjadi lebih bersih.

Tanaman-tanaman ini memiliki manfaat baik untuk sirkulasi udara pada rumah Anda, maka dari itu bagus sekali jika ditanam di area sekitar rumah karena dapat membuat udara semakin segar.

Polusi udara sekarang tidak main-main. Hal inilah yang menyebabkan banyak sekali penyakit yang timbul di bagian pernafasan akibat dari Polusi yang diambang batas ini.

Maka dari itu apalagi rumah yang berhadapan langsung dengan jalan baiknya tanamlah berbagai tanaman ini untuk sirkulasi udara yang lebih baik dalam menyaring polusi.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Bocorkan Alasan Hadirkan Geisha di Peluncuran Regional Public All New Honda BeAT Series

Polusi salah satu penyebab terjadinya berbagai penyakit yang berbahaya diantaranya akan terjadi infeksi pada paru-paru. Untuk itu perlu penanganan yang baik dalam menyaring udara di dalam rumah.

Berikut ini 5 tanaman pembersih udara tentunya akan membuat kesehatan pada bagian pernapasan anda akan menjadi lebih baik, dikutip dari akun Instagram jos_farming :

1. Spider Plants 

Salah satu tanaman yang wajib Anda tanam yaitu Spider Plants yang berguna baik dalam menyaring udara karena menyaring formaldehyde, xilene dan toluene.

Bentuknya yang seperti laba-laba dengan daun yang menjuntai ke bawah mirip sekali dengan kaki laba-laba yang hidup di daerah tropis yang dapat menyaring polusi udara.

BACA JUGA:SPBU di Bengkulu Diduga Melakukan Penyalahgunaan QR Code, Isi BBM ke Kendaraan Lain hingga 50 Liter

Tanaman ini sangat suka sekali di daerah yang tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu lembab karena jika terlalu panas maka dedaunannya akan lebih kering dan coklat.

Begitupun jika dia terlalu basah, maka akan membuat akarnya menjadi busuk, maka dari itu perlu penanganan yang baik dalam menumbuhkan penyaring udara terbaik ini.

2. Peace Lily

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: