HONDA

GPA 5 Adakah? Berikut Profil Sandy Peserta Clash of Champions

GPA 5 Adakah? Berikut Profil Sandy Peserta Clash of Champions

GPA 5 Adakah? Berikut Profil Sandy Peserta Clash of Champions --Tiktok/pujaaa

Di Indonesia nilai sempurna dari IPK tersebut memiliki nilai 4,0, sedangkan Sandy sendiri memiliki nilai saat berkuliah di Universitas of Singapore, GPA-nya mencapai 5,0.

Biasanya nilai rata-rata poin untuk mahasiswa dalam Universitas dihitung dari A, B, C, D, E yang semuanya memiliki nilai masing-masing bobotnya adalah 4, 3, 2,1, 0 disetiap point tersebut.

Untuk Sandy yang memiliki nilai GPA 5,0 ini, merupakan nilai bobot yang sempurna.

Sehingga berhasil mencengangkan para penonton yang menyaksikan kepintarannya.

BACA JUGA:Tak Percaya Orang Lain, Ini 5 Tanda Kamu Alami Trust Issue, Ketahui Cara Mengatasinya

Dalam keterangan data Sandy, ia merupakan peraih 5 mendali saat duduk di bangku sekolah dasar di OSN Matematika.

Clash of Champions yang dilakukan oleh ruang guru ini mengundang banyak sekali peserta dari berbagai universitas untuk diadu kepintaran mereka dalam memecahkan soal-soal yang diberikan.

BACA JUGA:Pengaruh dan Prediksi Elemen Kayu pada Shio Tikus di Tahun Ular Kayu 2025

Background para peserta juga tidak main-main, bahkan ruang guru juga mengundang para pemuda yang berasal dari luar negara Indonesia untuk diadu di sini dalam menunjukkan kemahiran mereka.

Salah satunya Sandy Kristian Waluyo, menjadi peserta yang mencuri perhatian netizen lantaran memecahkan 46 kartu remi yang dihafalnya sesuai dengan urutan soal.

Meskipun tidak menuntaskan sampai 52 urutan kartu remi, namun banyak sekali yang terkesima melihat cara menghafal Sandy untuk memecahkan teka-teki kartu remi tersebut.

Dengan tayangan tersebut, Sandy menjadi salah satu idola baru di tengah masyarakat dengan GPA 5 sempurna yang hampir jarang orang memiliki nilai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: