HONDA

Bukan Cuma Gunakan Kunci Pengaman Tambahan, Ini Tips Aman Cegah Motor Jadi Incaran Maling

Bukan Cuma Gunakan Kunci Pengaman Tambahan, Ini Tips Aman Cegah Motor Jadi Incaran Maling

Bukan Cuma Gunakan Kunci Pengaman Tambahan, Ini Tips Aman Cegah Motor Jadi Incaran Maling--Ai creator/Febi/Rakyatbengkulu.com

Sebab kehilangan motor bisa mempengaruhi mobilitas dan aktivitas sehari-hari, apalagi jika Anda biasa kemana-mana pergi menggunakan kendaraan Anda ini 

Selain itu, motor adalah salah satu investasi yang mahal dan cukup bernilai, dan jika kehilangan motor tentu bisa membuat Anda mengalami kerugian secara finansial.

Pada dasarnya, kehilangan barang berharga bisa menyebabkan stres bagi Anda pemiliknya. Terutama jika barang itu sangat penting dalam mobilitas kegiatan sehari-hari Anda.

Ingatlah, langkah pencegahan seperti menggunakan kunci tambahan, memarkir di tempat aman, dan memasang alarm bisa membantu mengurangi risiko pencurian motor tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Shio Kerbau Tahun 2025! Simak Karir, Keuangan, Kesehatan, dan Hubungan di Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Kemenkominfo Luncurkan Kanal Edukasi untuk Perangi Judi Online

Ada beberapa faktor yang menyebabkan motor sangat mudah dan menjadi incaran maling. Itu sebabnya angka pencurian kendaraan motor cukup tinggi dibeberapa kota.

Pertama, motor hasil curian bisa dijual kembali dengan mudah, baik sebagai kendaraan utuh maupun dalam bentuk suku cadang yang sudah dipereteli oleh para bandit curanmor.

Makanya, motor yang diparkir di tempat terbuka tanpa pengamanan yang memadai lebih mudah dicuri dan sangat disukai oleh para bandit 

Ini dikarenakan beberapa jenis motor memiliki nilai jual tinggi di pasar gelap atau penadah, inilah yang membuatnya menarik bagi pencuri.

BACA JUGA:Dishub Kota Bengkulu Pastikan Pemasangan 2 Traffic Light Selesai Agustus 2024

BACA JUGA:Hati-hati Meninggalkan Mobil Terparkir di Bawah Terik Matahari, Lakukan 5 Hal Berikut Ini agar Kendaraan Aman

Ada beberapa motor jenis tertentu yang mungkin memiliki permintaan tinggi di pasar gelap.

Itulah makanya, pemilik yang tidak mengunci motor dengan benar atau meninggalkan kunci di motor akan memudahkan pencuri untuk beraksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: