HONDA

Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial untuk Mempererat Kebhinekaan

Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial untuk Mempererat Kebhinekaan

Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial untuk Mempererat Kebhinekaan--Ist/rakyatbengkulu.com

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat ini melibatkan diskusi terbuka, pertukaran pendapat, serta penyampaian informasi yang relevan mengenai kearifan lokal dan toleransi antarbudaya. 

Korem 041/Gamas menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam membangun kedamaian serta mempromosikan kesetaraan dan penghargaan terhadap perbedaan.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga diisi dengan kegiatan pengecekan jantung secara gratis kepada para tamu undangan yang hadir. 

BACA JUGA:Teken MoU Bina Atlet dengan KONI, Korem Tawarkan Sarana Olahraga

BACA JUGA:Korem 041/Gamas  Tekankan Transparan dan Integritas

Korem 041/Gamas berharap agar kegiatan ini dapat memberi dampak positif yang signifikan dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Serta mendorong masyarakat untuk senantiasa menjaga persaudaraan di tengah perbedaan.

BACA JUGA:Maling Bobol Konter Ponsel di Pematang Gubernur Bengkulu, 21 Handphone Digondol, Kerugian Capai 44 Juta Lebih

BACA JUGA:120 Kades di Rejang Lebong Dikukuhkan, Jabatan Bertambah 2 Tahun Menyesuaikan UU Tentang Desa

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kasiren Korem 041/Gamas Letkol. Inf. Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A., Kasilog Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf. Eka Oktavianus Wahyu Cahyono, Kasiter Kasrem 041/Gamas Letkol. Inf. Mustofa Akbar M,S.E., M.I. Pol, Dandenkesyah 02.04.01 Bengkulu yang diwakili oleh Wadandenkesyah Mayor CKM Shobar Hayat, Kepala RS. Tk.IV 02.07.01. Zainul Arifin Bengkulu Mayor CKM drg. Tigor, Pasiop Rem 041/Gamas Mayor Arh. M. Zaini, Ketua KNPI, Ketua MUI, Ketua PGI, Ketua FKUB, Ketua PHDI, Ketua KBI, Ketua BMA Prov. Bengkulu dan para Ketua Pagayuban serta Tamu Undangan yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: