HONDA

Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?--Youtube/Ahmad dhani dalam berita

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Terjawab sudah hubungan kedekatan El Rumi hingga kenalkan Syifa Hadju kepada Ahmad Dhani sesaat Dewa 19 akan manggung.

Bukan hanya dikenalkan kepada Ahmad Dhani saja, namun juga dikenalkan pada keluarga besar Dewa 19 terutama pada istri dari Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela.

Tentunya momen tersebut tidak disia-siakan hingga terekam abadi di salah satu kanal YouTube milik Ahmad Dhani sendiri yang memuat berita mengenai kabar bahagia tersebut.

Dewa 19 pada 28 Juli 2024 malam tadi melakukan aksi panggung, namun tidak disia-siakan oleh putra dari Ahmad Dhani ini hingga mengundang Syifa Hadju untuk menghadiri konser ayahnya.

Di tengah keramaian di belakang panggung sengaja El Rumi mencari kesempatan untuk memperkenalkan pujaan hatinya yakni Syifa Hadju kepada sang ayah Ahmad Dhani dan para personil band Dewa 19 lainnya.

BACA JUGA:Progres Pembangunan Sumur Bor Program TMMD Ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong Capai 20 Persen

BACA JUGA:Ardan Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Saat di Tanah Suci, Hingga Berikan Kado Spesial

Terlihat jelas Syifa Hadju menciumi tangan Ahmad Dhani sebagai tanda hormatnya dan juga diperkenalkan kepada Mulan Jameela, tampak akrab bercengkrama.

Di kanal YouTube yang baru diposting pada sekitar pukul 13.00 WIB tepatnya 29 Juli 2024 ini menandakan kepastian hubungan diantara El Rumi dan juga Syifa Hadju.

Ini semakin menguatkan dugaan bahwa mereka berdua memang memiliki hubungan asmara hingga ramai netizen makin memperbincangkan kedua Insan tersebut.

Kehebohan kedekatan hubungan mereka membuat banyak sekali netizen yang sangat menyukai karena nereka terlihat sangat cocok sekali untuk menjadi sepasang kekasih.

BACA JUGA:Tips Parenting: 5 Cara Cegah Anak Kecanduan Gadget, Salah Satunya Jadi Contoh yang Baik

BACA JUGA:Postingan El Rumi Ramai Dikomentari, Ucapan Maia Estianty Disebut-sebut sebagai Penyebabnya

Bahkan beberapa waktu yang lalu El Rumi banyak sekali digosipkan dekat dengan wanita khususnya para selebriti diantaranya adalah Fuji dan Echa Aura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: