HONDA

3 Pengedar Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polresta Bengkulu, Satu Diantaranya IRT dengan 18 Paket Sabu

3 Pengedar Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polresta Bengkulu, Satu Diantaranya IRT dengan 18 Paket Sabu

3 Pengedar Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polresta Bengkulu, Satu Diantaranya IRT dengan 18 Paket Sabu--Dok/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Satresnarkoba Polresta Bengkulu berhasil mengamankan 3 tersangka penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Kota Bengkulu.

Adapun 3 orang tersangka narkotika ini berhasil diamankan dari 3 LP berbeda yang ditangani Satresnarkoba Polresta Bengkulu pada akhir Juli 2024 ini.

Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol Januri Sutirto didampingi Kasat Narkoba, AKP J. Manurung dalam konferensi pers Senin 29 Juli 2024 mengatakan, para tersangka kasus narkotika ini merupakan pengedar dan satu diantaranya ialah ibu rumah tangga alias IRT.

"Kita mengamakan 3 orang kategori pengedar narkotika, salah satunya ialah seorang perempuan yang merupakan ibu rumah tangga alias irt," katanya.

BACA JUGA:Jalan Menuju TPA Air Sebakul Diperbaiki DLH Kota Bengkulu

BACA JUGA:3 Resep Masakan Serba Pedas yang Menggugah Selera Makan, Dijamin Nambuh

Adapun identitas ketiga orang yang diamankan yakni IS (35) seorang nelayang yang merupakan warga Kota Bengkulu, WCD (21) warga Kota Bengkulu dan YS (40) seorang ibu rumah tangga.

"Mereka diamankan dari lokasi yang berbeda-beda dan juga waktu penangkapa terhadap mereka juga dilakukan berbeda," sambungnya.

Dijelaskan bahwa pelaku IS diamankan di Jalan Beringin Kota Bengkulu. Saat diamankan IS diduga usai melakukan transaksi dan didapati 1 paket narkoba jenis sabu dari tangganya pada 23 Juli 2024 kemarin.

Pada hari yang sam, petugas juga mengamankan WCD tidak jauh dari lokasi IS diamankan. Dari tangan WCD juga didapati narkotika jenis sabu yang sudah dibungkus dalam paket siap edar.


3 Pengedar Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polresta Bengkulu, Satu Diantaranya IRT dengan 18 Paket Sabu--Dok/Rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Apresiasi untuk Guru Pembimbing, Astra Honda Motor Siapkan Uang Tunai Total Rp10 Juta: Ikuti AHMBS 2024

BACA JUGA:Netizen Tuding Aaliyah Massaid Menikah Karena Hamil Duluan, Ini Klarifikasi Thariq Halilintar

Sementara itu, pelaku YS yang merupakan ibu rumah tangga ini diamankan petugasdengan  barang bukti berupa 2 paket narkotika jenis sabu ukuran yang disimpan dalam kotak bedak, 1 paket sabu ukuran sedang disimpan dalam jaket serta 15 paket narkotika jenis sabu siap edar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: