HONDA

Toshiba Meluncurkan Mesin Cuci Terbaru dengan Fitur yang Dapat Melindungi Kulit

Toshiba Meluncurkan Mesin Cuci Terbaru dengan Fitur yang Dapat Melindungi Kulit

Mesin cuci terbaru dari Toshiba diluncurkan dengan fitur yang dapat melindungi kulit.--Toshiba

RAKYATBENGKULU.COM - Toshiba, produsen elektronik global, baru-baru ini meluncurkan produk mesin cuci terbaru dengan fitur yang dapat melindungi kulit.

Acara peluncuran bertajuk "Cleaner Clothes, Healthier Skin #UltimateHygieneMatters". Hadirnya mesin cuci terbaru ini dilengkapi fitur yang dapat meningkatkan kebersihan pakaian dan aman bagi kesehatan kulit pengguna.

Dalam peluncuran produk tersebut, Product Manager Washing Maching Toshiba Lifestyle Indonesia, Arman Zendrato mengatakan bahwa Toshiba berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang semakin berkembang.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan meluncurkan dua tipe produk mesin cuci.

BACA JUGA:742 WBP Lapas Kelas II A Curup Jalani Screening HIV/AIDS

BACA JUGA:Resep Kalio Jengkol Sedap dan Nikmat, Berikut Tips Menghilangkan Bau Jengkol

"Toshiba sangat peduli pada kesehatan kulit keluarga, sehingga kami meluncurkan produk berteknologi tinggi yang melindungi kulit dan mencegahnya dari iritasi," kata Arman dikutip antaranews.com, Sabtu, 14 September 2024.

Mesin cuci bukaan depan (front loading) seri T25 dan T21 dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti panel sentuh berwarna, teknologi Aroma+, dan Ultra Fine Bubble.

Fitur Ultra Fine Bubble bekerja dengan menghasilkan gelembung mikro yang menghilangkan noda secara mendalam, bahkan pada suhu rendah.

Fitur ini sangat efektif dalam mengurangi sisa residu detergen yang bisa menempel pada pakaian, sehingga membantu melindungi kulit sensitif dari potensi iritasi.

BACA JUGA:7 Tanda Siap Menjalani Hubungan Jarak Jauh, Termasuk Punya Rasa Percaya Tinggi

BACA JUGA:KPU Rejang Lebong Buka Tanggapan Masyarakat Terkait Syarat Administrasi 3 Bapaslon Pilkada 2024

Selain itu, sistem Sensedose secara otomatis mengatur jumlah detergen yang dibutuhkan sesuai dengan berat dan jenis kain.

Mesin cuci seri T25 juga dilengkapi dengan teknologi TSmart (IoT) yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memantau mesin cuci dari mana saja melalui aplikasi seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: