HONDA

Resep Ayam Goreng Ketumbar Ala Chef Rudy Choirudin, Ide Masakan untuk Sarapan Anak Sekolah

Resep Ayam Goreng Ketumbar Ala Chef Rudy Choirudin, Ide Masakan untuk Sarapan Anak Sekolah

Sebagai ide masakan untuk sarapan anak sekolah, ini resep ayam goreng ketumbar ala Chef Rudy Choirudin.--YouTube/simple rudy

Cara membuat resep ayam goreng ketumbar :

Pertama-tama yang dapat Anda lakukan adalah campur semua bahan 1 (ayam, Bumbu Marinasi, air, dan tepung maizena), remas-remas dengan tangan hingga tercampur rata.

Masukkan bahan 2 (Merica Bubuk dan Ketumbar Bubuk) lalu aduk rata untuk lebih mendapatkan hasil yang maksimal marinasi ayam tersebut selama 30 menit.

BACA JUGA:Resep Mie Aceh Nikmat ala Chef Devina Hermawan untuk Keluarga

BACA JUGA:Resep dan Tips Membuat Pendap Khas Kota Bengkulu yang Lezat

Setelah 30 menit berlalu kalian sudah mulai boleh goreng selama 10-12 menit dengan minyak panas dan api kecil semua ayam terendam dalam minyak agar matang merata.

Jika sudah kalian dapat mengangkat gorengan ayam tersebut dengan bumbu ketumbar yang sangat harum sekali dengan kenikmatan yang luar biasa untuk keluarga anda.

Jangan lupa menyajikannya dengan beberapa kondimen lainnya seperti nasi putih yang hangat ataupun berikut dengan sayur-sayuran yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak.

Ini tentunya akan menjadi sajian yang sangat nikmat sekali yang dapat direkomendasikan untuk sarapan anak sekolah dan bisa juga dijadikan sebagai bekal anak.

BACA JUGA:Resep Kroket Lezat ala Chef Devina Hermawan, Hidangan Keluarga yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Resep Ayam Bumbu Kukus Ala Dokter Oky Pratama: Menu Diet Sehat yang Lezat

Dengan menggunakan bahan-bahan yang praktis sekali dan juga sangat mudah kalian bisa mengolah bahan masakan tersebut menjadi makanan yang di frozen food kan.

Jika suatu saat kalian butuhkan kalian bisa menggorengnya tentunya ini akan menjadi frozen food yang murah dan juga sangat mudah untuk dibuat.

Itulah resep ayam goreng ketumbar ala Chef Rudy Choirudin yang tentunya dapat dimasak ulang di rumah menjadi ide inspirasi oleh para Bunda untuk sajian hidangan keluarga.

Selamat mencoba resep ayam goreng ketumbar ala Chef Rudy Choirudin ini yang akan menjadi cita rasa yang sangat nikmat untuk kalian coba sebagai menu sarapan anak sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: