Usai 18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Penyebabnya?

Jumat 09-08-2024,08:54 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Kabar buruk dari dunia selebritis. Setelah 18 tahun menikah, Andre Taulany gugta cerai istrinya, Rien Wartia Trigina.

Pernikahan yang 18 tahun sudah terjalin harmonis tersebut harus berakhir dengan gugatan cerai yang dilakukan oleh Andre Taulany pada awal bulan April 2024 yang lalu.

Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak lantaran rumah tangga mereka jauh dari kabar miring mengenai permasalahan rumah tangganya, hingga 18 tahun bukanlah waktu yang sebentar.

Pernikahan yang sudah terjalin dari tahun 2005 ini membuat keterkejutan pada rekan selebritis dari Andre Taulany sendiri, ternyata gugatan tersebut sudah berawal dari 4 April 2024 kemarin.

BACA JUGA: 6 Shio yang Harus Waspada dalam Karier di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA: Sisi Lain Pelaksanaan Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, Begini Kondisi Sosial dan Ekonomi Kala Itu

Kabar ini dibenarkan langsung oleh humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Ummi Azma yang mengatakan, "Dengan nama Andreas Taulany memang benar mengajukan gugatan permohonan cerai talak Rien Wartia Trigina binti Yulius Anthony."

Ajuan gugatan perkara kas perceraian dilakukan oleh Andre Taulany tersebut di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang dengan nomor perkara 1668/pdtg/ 2024/ PA Tigaraksa.

Dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Ummi Azma menjelaskan bahwa Andre Taulany sendiri yang mengajukan gugatan dengan cara elektronik. 

"Detailnya tidak bisa saya terangkan karena perkara perceraian itu adalah perkara tertutup untuk umum memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," ungkapnya.

BACA JUGA: Sejarah Kemerdekaan, Insiden Hotel Yamato Simbol Perlawanan Rakyat Indonesia Menolak Agresi Belanda

BACA JUGA: Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Posting Foto Gendong Bayinya

Dijelaskan kembali oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang bahwasanya alasan mengenai perceraian tersebut tidak bisa dipublikasikan secara umum.

Sedangkan mereka sudah melakukan beberapa tahapan-tahapan sesuai dengan prosedur Pengadilan Agama diantaranya adalah mediasi yang tidak berhasil untuk dilakukan.

Hingga tahapan tersebut terus berlanjut di Pengadilan Agama Tigaraksa hingga saat ini.

"Alasannya tidak bisa kita jelaskan yang jelas sudah melalui tahapan-tahapan termasuk mediasi,” sambungnya.

Tentunya setelah 18 tahun menikah ini bukan hal yang mudah bagi Andre Taulany untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya bersama sang istri Rien Wartia Trigina.

BACA JUGA: Andrew Andika Bungkam Ditanya Soal Perselingkuhannya dengan Soraya Rasyid

BACA JUGA: Sakral! Tari Bedhaya Ketawang Dipercaya Sebagai Bentuk Persembahan Kepada Kanjeng Ratu Kidul

Setelah 18 tahun menikah Andre Taulany mengajukan gugatan atas istrinya tersebut yang sekarang sudah mencapai tahapan kasus perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Sejak April 2024 yang lalu gugatan yang diajukan oleh Andre Taulany sudah masuk ke dalam perkara Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang hingga baru saat ini terungkap.

Seperti yang dikatakan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang alasan mengenai perpisahan tersebut tidak bisa diketahui secara detail oleh publik.

Hal ini berkaitan dengan kasus perceraian sendiri yang bersifat privat tidak bisa diungkapkan secara detail apa yang menyebabkan Andre Taulany mengakhiri pernikahannya yang sudah 18 tahun bersama istri.

BACA JUGA: Dengan Air Mata, Tengku Dewi Putri Ceritakan Perselingkuhan Suaminya Andrew Andika

BACA JUGA: Petani Bengkulu Utara Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun

Diketahui dalam pernikahan tersebut Andre Taulany memiliki tiga orang anak yang sudah beranjak remaja, tentunya tidak mudah bagi keluarga mereka untuk kasus perpisahan ini.

 

Kategori :