Ayu Ting Ting Jelaskan Kronologi Meninggal Dunianya Sang Keponakan

Senin 02-09-2024,09:16 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Setelah penguburan baby Zoltan, Ayu Ting Ting menjelaskan kronologi meninggal dunia keponakannya kepada media pada 1 September 2024. 

Meninggalnya keponakan Ayu Ting Ting ini sangat memukul keluarga, terutama adiknya, Assyifa Nuraini, yang sangat terpukul oleh kejadian tersebut.

Saat ditemui oleh awak media, Ayu Ting Ting menjelaskan tentang meninggalnya baby Zoltan di kediamannya di Depok, Jawa Barat. 

"Mungkin sudah jalannya dari Allah ya yang terbaik untuk si adek, jadi kita syok, keluarga juga syok, Syifa dan Nanda juga syok," ujar Ayu Ting Ting. 

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi dan Mencegah Daun Busuk pada Tanaman Anggrek

BACA JUGA:4 Dampak Konsumsi Ikan Bermerkuri pada Janin dan Ibu Hamil serta Cara Mengurangi Risikonya

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkejut dengan kejadian ini, terutama karena baby Zoltan dianggapnya seperti anak sendiri.

Baby Zoltan, anak dari adik Ayu Ting Ting yang lahir pada Juli 2024, baru berusia 55 hari ketika meninggal. Keluarga merasa sangat berduka mendalam. 

Ayu Ting Ting melanjutkan penjelasannya, "Awalnya muntah-muntah dan buang air besar. Kita melihatnya biasa saja dan akhirnya dirujuk ke rumah sakit. Dokter bilang tidak apa-apa."

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa baby Zoltan baru saja menjalani vaksin dan tetes polio sebelum mengalami muntah-muntah dan diare. 

BACA JUGA:5 Jenis Ikan dengan Kadar Merkuri Tinggi yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Ramalan Cinta dan Kehidupan Sosial Shio Tikus di Tahun Ular Kayu 2025

"Habis imunisasi, pas banget vaksin polio itu," katanya. 

Meski setelah pemeriksaan dokter menyatakan tidak ada masalah, baby Zoltan terus mengalami muntah-muntah dan diare, yang menyebabkan dehidrasi.

Ayu Ting Ting melanjutkan, "Gejala kayak muntah kita bawa ke rumah sakit, kata dokter memang seperti itu. Tapi ternyata setiap hari tidak berhenti muntah dan buang air besar juga, akhirnya dirujuk ke rumah sakit." 

Kategori :