HONDA

Pulang Melaut, Motor Warga Malabero Raib

Pulang Melaut, Motor Warga Malabero Raib

BENGKULU - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini naas sepeda motor milik Kardinal (37) warga Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu raib digasak pencuri, Kamis (11/6) siang.

Kronologi kejadian, saat korban yang berprofesi sebagai nelayan baru pulang ke rumah dan memarkirkan motor di depan rumah korban dengan keadaan stang motor terkunci. Merasa lelah pulang bekerja korban kemudian masuk ke kamar untuk beristirahat, sementara istri korban sedang memasak di dapur. Saat istri korban pergi mengarah keluar rumah, istri korban melihat sepeda motor yang terparkir telah hilang.

"Saya baru pulang, jadi niatnya istirahat. Nah selang beberapa lama istri ini teriak lihat sepeda motor kita sudah hilang," terang korban, Jumat (12/6).

Diduga pelaku mengambil sepeda motor korban dengan cara merusak stang motor korban. "Waktu kita parkirkan, motor itu terkunci. Kunci motor sudah saya simpan di dalam rumah di dekat TV. Jadi istri ini kaget, motor hilang tapi kunci motor masih ada di dekat TV," tambah korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 14 juta dan telah melaporkan kejadian ini ke polisi. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: