HONDA

Cegah Covid dengan Hidup Sehat

Cegah Covid dengan Hidup Sehat

BENGKULU - Hidup sehat bisa dengan berolahraga rutin dan tepat sesuai kategori usia. Namun terkadang olahraga membutuhkan alat bantu yang praktis, tidak perlu tempat luas dan biaya yang terjangkau. Kini Ace Hardware Bencoolen Mall (BenMall) hingga 29 Juni mendatang memamerkan alat-alat fitnes untuk  berolahrga di Atrium Benmall dengan menggelar bazar produk.

Store Manager Ace Hardware, Syarifullah mengajak warga untuk segera lengkapi hunian anda dengan product Ace Hardware. Kini Ace Hardware Bengkulu hadir dengan promo terbaik ACEs Get Ready for The New Normal dengan produk pencegahan Covid-19 dan alat-alat fitnes. ‘’Anda bisa mendapatkan banyak promo yang ditawarkan Ace diskon hemat hingga 70% dan promo harga special mulai Dari Rp 149.900 saja,‘’ jelasnya.

Untuk itu Ace menghadirkan kembali promo pameran atau bazar Ace Hardware Bengkulu. Anda dapat mengunjungi Bazar Ace Hardware dan menikmati promo yang ditawarkan dan rasakan setiap demo produk Ace Hardware untuk anda.  Untuk mengetahu produk-produk yang ditawarkan Cek Promo All promo di https://bit.ly/eMagzACEVol12-Z3 atau bisa juga juga cek all product Ace online di Ruparupa.com/www.acehardware.co.id/Shop. ‘’Ayo segera kunjungi Ace Hardware Bencoolen Mall Bengkulu sekarang juga,” ajaknya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: