HONDA

Rayakan HUT ke-1, Mercure Bengkulu Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Rayakan HUT ke-1, Mercure Bengkulu Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

BENGKULU - Mercure Bengkulu merayakan ulang tahun pertama yang mengusung tema “Born To Be The Mercurian”. Perayaan tersebut diikuti oleh berbagai rangkaian acara, baik untuk tim manajemen hotel serta untuk masyarakat luas.

General Manager Mercure Bengkulu, Paulus Karim mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah memberi kesempatan untuk menjadi bagian dari hotel ini. "Selama setahun melayani dan telah menjadikan Mercure Bengkulu sebagai salah satu hotel kebanggaan Provinsi Bengkulu,” katanya dalam rilis yang diterima Rakyat Bengkulu Online, Sabtu (19/12).

Paulus melanjutkan, kesuksesan hotel ini juga tak luput dari dukungan masyarakat, stakeholder, serta jajaran pemerintah. "Tanpa rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa serta doa restu dari masyarakat Bengkulu, pencapaian tersebut tak akan dapat diraih, terlebih lagi dalam melalui masa-masa yang menantang seperti pandemi yang sekarang sedang kita hadapi,” ujarnya.

Mercure Bengkulu, hotel bertaraf internasional pertama di Bengkulu dan di bawah naungan Accor telah lulus uji kehigienitas dari pemerintah atau yang lebih dikenal dengan CHSE serta tersertifikasi label ALLSAFE dari Accor. ”Kami berharap dapat maju dan berkembang bersama-sama untuk terus berperan penting dalam perkembangan industri pariwisata kota Bengkulu serta berkontribusi dalam perekonomian kota ini,” jelasnya.

Untuk merayakan hari jadi yang pertama ini, Mercure Bengkulu mengadakan bazar yang akan diadakan selama 3 hari mulai Jumat (18/12) hingga Minggu (20/12). Di acara bazar ini juga terdapat beberapa aktivitas seperti Lomba Mewarnai Anak, Kelas Menghias Kue, Kompetisi Tik Tok, Kontes Photoboth serta kegiatan lainnya. Pada Jumat (18/12) talkshow yang mengangkat tentang psikologi anak akan digelar dengan tema “Pengaruh Gadget Pada Anak”, serta terdapat juga parenting talkshow pada Sabtu (19/12) bertema “Menciptakan Suasana Belajar di Rumah Selama Covid-19”.

Talkshow selanjutnya bertemakan kecantikan bersama Alea Beautycare dengan judul “Tips Memilih Kosmetik yang Tepat Aman dan Sesuai Jenis Kulit serta Permasalahan Kulit Wajah”. Dalam talkshow tersebut, para pengunjung yang datang ke bazar ini juga akan difasilitasi oleh konsultasi wajah secara gratis. Mercure Bengkulu juga akan menggelar Flash Sale Kamar dengan harga mulai dari Rp 500 ribu nett dan pembagian voucher hadiah menarik lainnya selama acara berlangsung.

Mercure Bengkulu juga mengadakan Staff Party untuk meningkatkan kedekatan secara emosional antara satu staf dan yang lainnya pada 20 Desember 2020 sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas kerja keras selama ini. Kemeriahan HUT Mercure Bengkulu yang ke-1 ini dilanjutkan dengan kegiatan CSR (Social Corporate Responsibility) berupa talkshow yang bertema “Belajar Bisnis Bareng SFS Bengkulu”. CSR talkshow ini diadakan di Mercure Bengkulu dan gratis untuk 25 orang yang terpilih.

Beberapa kriteria yang dipilih adalah berusia antara 17 hingga 25 tahun, belum memiliki pekerjaan/usaha, dan bermotivasi tinggi di bidang usaha. Talkshow ini diharapkan nantinya dapat memberikan wawasan pengetahuan serta pengalaman bagi peserta yang nantinya terpilih. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: