HONDA

Vote Sekarang, Dukung Desvina Cleopatra di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022

Vote Sekarang, Dukung Desvina Cleopatra di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022

 

BENGKULU SELATAN, rakyatbengkulu.com - Ajang kecantikan tahunan tanah air, yakni Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022 tengah memasuki tahap seleksi.

Desvina Cleopatra, asal Bengkulu Selatan terpilih menjadi top 3 finalis Puteri Indonesia Provinsi Bengkulu.

Dara cantik putri pasangan Noviar dan Diyona Pangestuti ini, sebelumnya adalah Puteri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2019.

Bagaimana cara mendukung Vina sapaan akrab Desvina Cleopatra? Caranya klik link https://bengkulu-vote.puteri-indonesia.com/contestant/bengkulu-2 lalu tekan vote untuk memberikan dukungan kepada Vina.

"Hai, semuanya. Vina mohon dukungannya untuk masyarakat Provinsi Bengkulu pada umumnya dan Bengkulu Selatan pada khususnya. Di manapun berada agar Vina lolos ke tahapan berikutnya," sapa gadis kelahiran Manna, 26 Desember 2001 ini.

Mahasiswi jurusan Strata 1 Ilmu Hukum di Universitas Terbuka Bengkulu ini meminta support dan doa sepenuhnya, kepada warga Provinsi Bengkulu dan Bengkulu Selatan khususnya.

"Dukung sebanyak-banyaknya ya. Sekali lagi saya mohon dukungan sepenuhnya agar bisa meraih hasil terbaik," ujar Vina.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi berharap seluruh masyarakat Bengkulu Selatan memberikan dukungan penuh untuk Desvina Cleopatra sebagai finalis Puteri Indonesia Provinsi Bengkulu.

"Ato kita dukung sebanyak-banyaknya agar Vina bisa lolos ke tahapan berikutnya dan membawa harum nama Bengkulu Selatan ke kancah nasional," ajak Kadis. (rls/pkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"