HONDA

8 Fakta Warga Jepang dan Korea Bisa Tampil Langsing Meskipun Tidak Diet

8 Fakta Warga Jepang dan Korea Bisa Tampil Langsing Meskipun Tidak Diet

8 Fakta Warga Jepang Dan Korea Tampil Langsing Meskipun Tidak Diet --Instagram/dietwith.himyar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Berikut ini 8 fakta dari warga Jepang dan Korea yang tampil langsing meskipun tidak diet, karena kebiasaan yang sering mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Setiap negara memiliki budaya dan tradisi dalam kehidupannya sehingga menjadi rutinitas keseharian dalam menjalankannya, untuk masyarakat Jepang dan Korea kebiasaan mereka wajib ditiru.

Bukan hanya langsing, mereka juga mendapatkan kesehatan yang baik dengan cara kehidupan yang dilakukan oleh masyarakat Jepang dan Korea ini dalam menata hidupnya.

Ini patut dijadikan contoh untuk masyarakat Indonesia karena terbiasa manja, jarang melakukan olahraga sehingga menumpuk makanan yang ada ditubuh membuat penumpukan lemak.

BACA JUGA:Bincang Inspiratif 15th SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Komitmen Astra Membangun Indonesia

Untuk itu ikuti 8 fakta dari warga Jepang dan Korea dalam menjaga tubuh tetap langsing berikut sehat meskipun sedang tidak diet dikutip dari instagram dietwith.himyar, yakni:

1. Metode Makan Perlahan

Warga Jepang dan Korea mempunyai metode makan perlahan sehingga mereka menguyah makanan lama sekali karena memberi waktu ke otak dalam menerima sinyal kenyang.

Sinyal kenyang ini akan membuat orang tersebut akan makan makanan yang cenderung cukup dan tidak berlebihan hal tersebut berguna bagi tubuh manusia.

2. Ukuran Porsi Terkontrol

Restoran-restoran Jepang cenderung menyajikan porsi makanan yang lebih kecil dibandingkan dengan negara-negara lainnya tentunya tujuannya untuk memberikan kontrol porsi makanan.

BACA JUGA:Tega! Bayi Perempuan Dibuang Orang Tua di Kebun Sawit, Beruntung Ditemukan Warga dalam Kondisi Seperti Ini

Itu berguna bagi kita agar tidak mengkonsumsi makanan khususnya mengandung kalori secara berlebihan mangkanya mereka biasanya makan dengan porsi mangkuk kecil.

3. Konsumsi Ikan Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: