HONDA

Gerai Alfamart Lebong Dirampok 2 Pria Bersenpi

Gerai Alfamart Lebong  Dirampok 2 Pria Bersenpi

Anggota Polres Lebong tengah melakukan olah TKP. foto: ist rb--

LEBONG TENGAH, rakyatbengkulu.disway.id - Kawanan rampok bersenjata api beraksi di Kabupaten Lebong. Sasarannya gerai waralaba Alfamart di Kelurahan Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu. 

Dalam aksinya yang terekam CCTV, pelaku disebutkan berjumlah 2 orang itu datang mengendarai motor jenis bebek. Setelah memarkir motornya, kedua pelaku masuk ke Alfamart sembari menodongkan senpinya ke arah  karyawan yang sedang bertugas. 

BACA JUGA: Sempat Gempar, Ternyata Rampok Alfamart di Lebong Setingan Karyawan

Pelaku yang memegang senpi membuka brankas dan berhasil membawa kabur uang Rp 13 juta. Sedangkan pelaku satunya lagi menggondol 7 slop rokok senilai Rp 2 juta. 

''Kami masih pelajari laporannya dan anggota sudah kami turunkan ke lokasi begitu menerima laporan malam kejadian,'' kata Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.IK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Alexander, Senin (27/6).

Informasi diperoleh kejadian bermula saat kedua pegawai hendak menutup gerai sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (26/6). Tiba - Tiba datang 2 pelaku dan langsung mengancam kedua korban.  (sca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"