HONDA

Terpercik Genangan Air, Nyawa Melayang

Terpercik Genangan Air, Nyawa Melayang

Shazili (34) warga Desa Kial Jaya yag tewas akibat tusukan benda tajam di rusuk kirinya. --

PINANG RAYA, rakyatbengkulu.diswy.id– Kasus pembunuhan kembali terjadi di Bengkulu Utara (BU). Bahkan kali ini pembunuhan hanya disebabkan hal yang sepele. Yaitu karena pelaku tak senang akibat terpercik air dari genangan air di jalan yang dilindas mobil korbannya.

Adapun korbannya adalah Shazili (34) warga Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih. Sedangkan pelakunya adalah Ra (50) warga Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya.

Kejadian pembunuhan ini terjadi sekira pukul 10.00 WIB Jumat kemarin (1/7). Kejadian ini terjadi saat korban menggunakan mobil dengan keponakannya menggunakan mobil.

BACA JUGA:Rumah Terduga Pembunuhan Sadis Tinggal Tersisa Puing-puing

Korban melaju di jalan tanah di Desa Tanjung Muara. Tak jauh dari TKP, dari arah depan melaju Saidin dari arah depan dengan menggunakan motor sepulang dari kebun.

Naas, saat itu mobil korban menggilas genangan air yang terpercik ke motor korban. Lantaran jalan tanah, motor dan tubuh korban nampak kotor akibat percikan air tersebut. Pelaku yang kesal lantas berbalik arah dan mengejar mobil korban lalu menghadangnya.

Pelaku lantas turun dan meminta korban untuk meminta maaf dan membersihkan motornya yang kotor tersebut. Korban yang berniat turun dari mobil langsung dihantam bogem mentah pelaku hingga terguling.

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Percobaan Aborsi di Bengkulu: Kesepakatan Berdua, Takut Kuliah Pacar Terganggu

Pelaku lantas mencabut parang dari pinggangnya dan menghujamkan ke bagian rusuk kiri korban. Untungnya saat itu ada warga yang melihat kejadian tersebut dan menghentikan kejadian tersebut, namun korban sudah berlumur darah.

Diduga akibat kehabisan banyak darah, korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas tak bisa diselamatkan nyawanya. Korban sudah tak bernyawa saat tiba di Puskesmas.

Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kasat Reskirm AKP. Teguh Ari Aji, S.IK menuturkan Polisi sudah menerima laporan tersebut dan melakukan olah TKP. Korban meninggal dunia akibat kehabisan darah karena tusukan pisau tersebut.

BACA JUGA:Mayat Pria yang Mengapung di Pantai Pasar Bengkulu Diketahui Warga Benteng

“Kita saat ini masih mencari pelaku dan meminta pelaku menyerahkan diri untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. Kita sudah memintai keterangan saksi yang melihat kejadian,” pungkas Kasat. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"