HONDA

Gugah Minat Generasi Penerus Bangsa Jadi Prajurit, Lanal Bengkulu Gelar Kampanye Werving

Gugah Minat Generasi Penerus Bangsa Jadi Prajurit, Lanal Bengkulu Gelar Kampanye Werving

Danlanal Bengkulu berfoto bersama dengan pelajar dalam kegiatan Kampanye Werving.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Guna menarik minat generasi penerus bangsa untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut (AL), Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar Kampanye Werving. 

Kegiatan Kampanye Werving dipimpin langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S. Ini merupakan bentuk sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL kepada siswa-siswi SMA se-Kota Bengkulu.

Kegiatan Kampanye Werving ini digelar di Lapangan Tembak Pistol Benteng Samudera Mako Lanal Bengkulu, Sabtu (16/7/2022).

BACA JUGA:HUT ke-36 Lanal, Ini Pesan Danlanal untuk Prajurit

Disampaikan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, Kampanye Werving ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan pemahaman kepada para pelajar tentang persyaratan dan ketentuan lain untuk menjadi seorang prajurit.

"Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat menarik minat serta keinginan para pelajar untuk mendaftarkan diri sebagai prajurit TNI AL, Join the Navy to See The World," ungkap Danlanal.

BACA JUGA:Lanal dan Kesbangpol Jalin Kerja Sama

Dengan kegiatan ini, dirinya juga berharap agar para pelajar dapat terus meningkatkan kedisiplinan. Dirinya menyampaikan disiplin merupakan kunci dan modal utama untuk maju dan kunci kesuksesan adalah disiplin. 

Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebut juga diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai persyaratan dan tata cara untuk bergabung dengan TNI AL. Danlanal juga berkesempatan memberikan souvenir kepada sebanyak 10 orang pelajar yang bertanya dan aktif dalam kegiatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: