HONDA

Ingin Memulai Panen Cuan dari Bisnis Sleep Call: Simak Pasaran Tarif Saat Ini, Bikin Makin Tergiur

Ingin Memulai Panen Cuan dari Bisnis Sleep Call: Simak Pasaran Tarif Saat Ini, Bikin Makin Tergiur

Ingin Memulai Panen Cuan dari Bisnis Sleep Call: Simak Pasaran Tarif Saat Ini, Bikin Makin Tergiur--freepik.com/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sudah siap panen cuan dari bisnis sleep call? Sebelum memastikan tarif yang tepat anda pasang, ada baiknya simak tarif sleep call yang beredar di pasaran sekarang.

Pada umumnya, dari bisnis jasa sleep call yang ada sekarang, mereka menerapkan tarif jasa hitungan per jam. Kemudian ada pula dibatasi waktu, yang semakin larut malam, maka tarif yang dikenakan pun makin mahal.

Anda tergiur, maka perlu diketahui, tarif sleep call bervariasi, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 100.000 per jam. Tarif ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti:

BACA JUGA:Ini Dia Bisnis Santai Jelang Tidur! Jasa Sleep Call: Bisa Sambil Guling - Guling Seraya Menenangkan

Jenis layanan

Tarif sleep call untuk layanan sleep call umumnya lebih rendah daripada tarif sleep call untuk layanan chatting atau curhat.

Durasi layanan

Tarif sleep call untuk layanan berdurasi panjang umumnya lebih rendah daripada tarif sleep call untuk layanan berdurasi pendek.

Popularitas penyedia layanan

Tarif sleep call dari penyedia layanan yang populer umumnya lebih tinggi daripada tarif sleep call dari penyedia layanan yang kurang populer.

BACA JUGA:Mengenal Ragam Layanan Sleep Call: Berikan Berbagai Kepuasan, Berujung Cuan

Berikut adalah contoh tarif sleep call dari beberapa penyedia layanan di Indonesia:

Sleep Call-mu

Sleep call: Rp 20.000 per jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: