HONDA

Viral di Tiktok! Ini Fakta Menarik Film Diambang Kematian

Viral di Tiktok! Ini  Fakta Menarik Film Diambang Kematian

Viral di Tiktok! Ini Fakta Menarik Film Diambang Kematian--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMFilm dengan judul “Diambang Kematian” sedang menjadi topik pembicaraan hangat dalam beberapa waktu belakang.

Bagaimana tidak, film yang ditulis oleh Erwanto Alphadullah dan di direktur Azhar Kinoi Lubis, ini berhasil menarik perhatian pecinta film, khususnya pecinta film horor.

Film ini merupakan film yang diambil berdasarkan kisah nyata seseorang yang bersekutu dengan setan. Penasaram dengan fakta menarik film ini? Simak informasi selengkapanya dibawah ini!

BACA JUGA:Astaga! Kecanduan Film Porno, Pria di Rejang Lebong Tega Cabuli Adik Ipar

Film "Diambang Kematian" adalah sebuah karya sinematik yang mengisahkan perjalanan seorang kepala keluarga (Bapak) yang terikat perjanjian dengan iblis demi kekayaan dan kemakmuran keluarganya.

Dirinya tidak pernah menyangka bahwa dia sedang terjebak oleh iblis tersebut karena meminta tumbal nyawa dari anggota keluarganya. Iblis yang beRsekutu dengan dia akan meminta tumbal selama 10 tahun sekali. 

Yang membuat kaget adalah pemeran “Bapak” ini menumbalkan istinya di tahun 2002, lalu kemudian disusul oleh anak tertuanya di tahun 2012.

BACA JUGA:Netflix Menghadirkan Film Dokumenter 'Ice Cold': Kisah Tragis Kopi Maut Sianida, Ini Curhatan Jessica Wongso

Kemudian pada tahun 2022, korban selanjutnya adalah Nadia, anak terakhir si “Bapak”. Namun pada saat inilah muncul banyak permasalahan, karena anggota keluarga yang tersisa hanya Nadia dan bapak.

Sementara bapak tidak rela menjadikan anak terakhirnya menjadi tumbal seorang iblis tersebut. Apakah Nadia akan ditumbalkan?

Atau malah Bapak yang menumbalkan diri sendiri? Bagaimana jika ada jalan keluar lain yang bisa dijadikan sebuah opsi?

BACA JUGA:Akhir Bulan Buntung Malah Untung : Ini Shio yang Akan Beruntung Akhir Bulan Nanti

Sepertinya, anda harus menonton film horor yang satu ini. Karena film ini memberikan visualisasi ceritanya dengan sangat menarik dan menyimpan banyak makna dan emosional yang terkandung didalamnya.

Cerita horor dan ‘jumscare’ yang ditawarkan film ini cukup untuk membuat penonton kaget dan deg-degan. Dengan memberikan cerita yang menarik, bukan hanya sekedar cerita horor saja, akan tetapi film ini mengandung banyak cerita sehingga berbeda dengan film horor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: