HONDA

Pergi Tidak Pamit, Siswi SMP di Kota Bengkulu Hilang Tak Berkabar, Tangis Sang Ibu Pecah

Pergi Tidak Pamit, Siswi SMP di Kota Bengkulu Hilang Tak Berkabar, Tangis Sang Ibu Pecah

Pergi Tidak Pamit, Siswi SMP di Kota Bengkulu Hilang Tak Berkabar, Tangis Sang Ibu Pecah--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seorang siswi SMP di Kota Bengkulu, Hilda Nadia (13) warga Jalan Muhajirin 5 Rt 03 RW 01 Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu hilang, setelah pergi dari rumah tanpa pamit.

Siswi kelas 1 SMP Negeri 14 Kota Bengkulu ini pergi dari rumah saat kedua orang tuanya bekerja, sejak Minggu 15 Oktober 2023 sekitar Pukul 10:00 WIB.

Perginya Hilda tanpa pamit dan tidak memberi kabar sedikitpun kepada keluarga. Saat pergi, dirinya membawa serta sepeda motor Honda dengan nomor polisi  BD 3968 IK milik orang tuanya.

Sang ibu, Rodiana menceritakan saat pergi dari rumah Hilda mengajak serta seorang temannya yang juga merupakan tetangga mereka, menggunakan sepeda motor yang dibawa Hilda.

BACA JUGA:Dua Dara Manis Dilapor Hilang, Polisi Minta Keluarga Lapor

"Saya sama suami pagi itu pergi kerja, dia pergi bawa motor. Sejak pergi itu sampai sekarang sudah sehari semalam tidak pulang," cerita Rodiana kepada rakyatbengkulu.com, Senin 16 Oktober 2023.

Saat dirinya pulang kerumah, dirinya mendapati korban sudah tidak ada. Rodiana sempat mencari ke rumah atau ke tempat korban sering bermain, namun korban tidak kunjung ditemukan.

Sementara itu, teman korban yang awalnya sempat diajak pergi ternyata telah diantarkan korban kembali ke rumah. Namun, setelah mengantarkan temannya tersebut pulang, korban kembali pergi dan hilang sampai saat ini tidak berkabar.

"Kawan yang dia ajak pergi itu sudah diantarkan dia pulang ke rumah, tapi anak saya sudah mengantarkan temannya ini dia pergi lagi dan tidak pulang sampai sekarang," sambung Rodiana.

BACA JUGA:Resah Kopi Kerap Hilang

Tangis Rodiana pecah seketika mengetahui anaknya hilang. Dan saat pihaknya mencoba menghubungi nomor ponsel korban, nomor tersebut tidak aktif sampai saat ini.

Bahkan dirinya sudah mencari keberadaan korban dengan menghubungi semua teman-temannya.

"Teman-temannya sudah semua saya hubungi, nomornya juga gak aktif. Saya berharap semoga dia cepat pulang ke rumah," isaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: