HONDA

Cegah Money Politic, Black Campaign, Sukseskan Pemilu 2024, Ditintelkam Polda Bengkulu Gelar FGD

Cegah Money Politic, Black Campaign, Sukseskan Pemilu 2024, Ditintelkam Polda Bengkulu Gelar FGD

Ditintelkam Polda Bengkulu melalui Subdit Kamneg Gelar FGD Dalam Rangka Mencegah Money Politic dan Black Campaign Guna Menyukseskan Pemilu 2024. --dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Subdit Kamneg Ditintelkam Polda Bengkulu menggelar kegiatan Focus Group Discussion, di salah satu hotel di Jalan Penurun Kota Bengkulu, Selasa (17/10/2023).  

BACA JUGA:Ada Dugaan ! ASN Arahkan Dukungan, Jadi Prioritas dan Objek Utama Pengawasan Bawaslu

Kegiatan ini mengambil tema "Optimalisasi Peran Masyarakat Dalam Mencegah Money Politic dan Black Campaign pada Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polda Bengkulu".

BACA JUGA:BSI Griya ASN, Pembiayaan Rumah, Ruko, Apartemen, DP 0 % Tenor Panjang 30 Tahun

Kegiatan yang menghadirkan empat narasumber ini dibuka oleh Direktur Intelkam Polda Bengkulu Kombes Pol Decky Hendarsono, SIK, M.Si, mewakili Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH.

BACA JUGA:Soal Pejabat Nonjob, Bupati Mukomuko Terkesan Ogah Penuhi Rekomendasi KASN

Empat narasumber yang dihadirkan di acara FGD kemarin dari jajaran Direktur Reskrim Umum Polda Bengkulu, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Faham Syah, M.Pd.I, Kasi Keamanan Negara dan Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya (Kamnegtibum dan TPUL) Kejati Bengkulu Zainal Efendi, SH, MH, dan Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi.

BACA JUGA:Jabatan Kadis Perikanan ! Bupati Terkesan Kesampingkan Rekom KASN, Penyelesaiannya Bisa ke PTUN

Acara yang berlangsung hingga siang hari kemarin diikuti antusias oleh peserta yang melibatkan semua elemen yang terkait pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Pinjaman Renovasi Rumah: per Bulan Hanya Rp2.037.300, Syarat Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Di antaranya pimpinan Parpol, kontestan Pemilu selaku kandidat calon DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, DPR RI, dan DPD. Juga para Kasat Intel jajaran Polres dan Polresta di lingkungan Polda Bengkulu, para Kasi Intel jajaran Kejari di lingkup Kejati Bengkulu, ASN, perwakilan guru, tokoh masyarakat, ormas, dan pemilih pemula.

BACA JUGA:Tidak Membayar BPJS Kesehatan Selama 1 Tahun atau Lebih, Apakah Masih Berlaku untuk Berobat?

Ikut hadir juga di acara FGD yang difasilitasi oleh Subdit Kamneg Ditintelkam Polda Bengkulu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi. Hadir Komisioner Divisi Hukum Emex Verzoni, yang mewakili ketua KPU Provinsi Bengkulu.

 BACA JUGA:Ini Opsi ! Pengajuan Permohonan Ganti Faskes Tingkat Pertama, Bagi Peserta BPJS Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"