HONDA

Catat! Pelamar PPPK TMS Masih Punya Peluang, Ini Jadwal Masa Sanggah

Catat! Pelamar PPPK TMS Masih Punya Peluang, Ini Jadwal Masa Sanggah

Staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu sedang melakukan rekapitulasi terkait data pendaftaran PPPK di lingkup Pemprov Bengkulu.--BELA/RB

"Jika ada kurang pas, segera menyampaikan ke panitia. Apa menjadi kekurangan tersebut, bisa membuktikannya, maka dilakukan pertimbangan," papar Gunawan.  

BACA JUGA:Baca Al Ikhlas Diikuti Al Falaq dan Annas, Kamu akan Terlindung dari Keburukan

Dengan adanya masa sanggah tersebut, jumlah MS untuk PPPK Pemprov Bengkulu bisa saja bertambah. Masa sanggahan tersebut untuk untuk memberikan kesempatan kepada para pendaftar. 

BACA JUGA:Kucing Munchkin Ras yang Penuh Kontroversi, Berkaki Pendek, Rentan Terkena Gangguan

"Bagi merasa memenuhi syarat tetapi diverifikasi itu tidak memenuhi syarat, itulah waktunya untuk memanfaatkan masa sanggah. Berpeluang bisa MS," jelasnya.

BACA JUGA:Bertabur Bintang, Ini Dia Lima Club Sepak Bola dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Semua formasi atau jabatan diberikan Pemerintah Pusat untuk Pemprov Bengkulu terisi penuh. Namun, pihaknya masih belum bisa menyampaikan rincian lengkapnya karena masih dalam tahap penyusunan laporan final. 

BACA JUGA:Harga Beras ! Terus Melambung, HET Naik Semakin Memicu Kenaikan Harga Jual hingga Rp 50.000/Kulak

"Staf sedang merekap. Belum bisa memberikan informasi rinci, panitia sedang memverifikasi berdasarkan hasil pengumuman," jelasnya.

BACA JUGA:Ayo Daftar! Beasiswa Program Degree by Research BRIN untuk S2 dan S3 di Dalam dan Luar Negeri

Untuk diinformasikan, setelah berkahirnya masa sanggah pada 21 Oktober mendatang dilanjutkan pengumuman pascasanggah  22 - 28 Oktober 2023. Penarikan data final PPPK dijadwalkan tanggal 29 hingga 31 Oktober 2023. Sementara penjadwalan seleksi kompetensi, dilakukan 1 hingga 4 November 2023. Pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi, dijadwalkan 5 - 8 November 2023.

BACA JUGA:Pilihan Warna ‘Aesthetic’ Cocok untuk Kamar Anda : Ada Efek Psikologinya Juga Loh

Pelaksanaan seleksi kompetensi 10 November - 4 Desember 2023. Selanjutnya seleksi kompetensi teknis tambahan 15 November hingga 6 Desember 2023. Pengolahan nilai seleksi kompetensi 30 November hingga 9 Desember 2023.  Dilanjutkan, pengumuman kelulusan 6 hingga 15 Desember 2023. Pengisian DRH NI PPPK 16 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024. Sementara, usul penetapan NI PPPK dijadwalkan pada 15 Januari hingga 13 Februari 2024.

BACA JUGA:30.800 Warga Miskin Kepahiang Terancam Tak Lagi Dapat Layanan BPJS, Kenapa? Berikut Penjelasannya

"Tes CAT akan diakukan di bulan November mendatang. Dilaksanakan di UPTD BKN Bengkulu di Pematang Gubernur. Sejauh ini belum ada perubahan dan belum ada info baru mengenai perubahan jadwal dan semacamnya," demikian Gunawan.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: