HONDA

Manfaatkan Cairan Wax agar Bodinya Tetap Berkilau, Cuci Mobil Kinclong di Car Wash

Manfaatkan Cairan Wax agar Bodinya Tetap Berkilau, Cuci Mobil Kinclong di Car Wash

Manfaatkan Cairan Wax agar Bodinya Tetap Berkilau, Cuci Mobil Kinclong di Car Wash--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kamu tentu tidak mau mobil kesayangan kotor dan berdebu. Kepercayaan diri kita akan meningkat bila kendaraan rapi, kinclong dan bersih.

Karenanya rajin mencuci mobil menjadi penting. Salah sayu solusinya mencuci mobil di Garasi 6 car wash yang beralamat di jalan Soetoyo Tanah Patah Bengkulu.

BACA JUGA:Datangkan 400 Polisi Jika Ancaman Tinggi, Minimal Bayar Rp 81,4 Juta untuk Setor PNBP

Mencuci di salon mobil harus dilakukan oleh tim car wash dengan benar. Teknik mencuci mobil yang tidak tepat dapat berdampak buruk pada kendaraan. Pemilik mobil perlu tahu cara tim car wash mencuci mobilnya dengan benar. 

Biasanya peralatan yang digunakan car wash seperti hidrolik cuci mobil. Alat ini digunakan untuk mengangkat kendaraan yang berfungsi agar tim car wash lebih mudah dalam proses pencucian bagian kolong kendaraan yang sulit dijangkau. 

BACA JUGA:Ronaldo Pimpin Lapas Kelas IIA Curup, Kadivpas Ingatkan 3 Hal Penting

Seperti  membersihkan sasis dan kaki-kaki mobil atau area mobil yang paling kotor. Seperti pelek, ban dan kolong mobil dengan menggunakan sikat yang berfungsi guna membersihkan bagian-bagian tertentu.

Juga penggunaan kain lap khusus bagian kolong mobil dengan menyemprotkan air bersih menggunakan mesin steam air.

BACA JUGA:Memulai Perjuangan dari Tugu Proklamasi, Ganjar-Mahfud Komitmen Wujudkan Cita-cita Pendiri Bangsa

Fungsi steam air untuk mencuci atau menyemprot kendaraan dengan tekanan semprot menyesuaikan ketebalan kotoran pada sasis atau area kolong mobil. 

Selanjutnya tim car wash akan menyemprotkan snowwash yang menghasilkan busa bergumpalan seperti salju ke bodi mobil, sebagai pengganti sabun atau shampo mobil. 

BACA JUGA:Gula Aren Kaya akan Kalori, Dipercaya Bisa Membentuk Otot Ayam dan Membentuk Tubuh Ideal

Penggunaan snowwash menghasilkan efek wax yang membuat kendaraan terlihat licin dan kinclong pada setiap bagian kendaraan. Ini juga sangat berbeda dari sabun cuci atau shampoo mobil biasa. 

Setelah itu gunakan spon (busa) untuk mencuci atau menggosok kendaraan setelah kendaraan disemprot busa salju yang dapat menjangkau seluruh permukaan kendaraan. Penggunaan busa ini dapat mencegah terjadinya goresan pada badan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: