HONDA

Ada yang Berkapasitas 81.044 Penonton, Ini Dia Lima Stadion Sepak Bola Termegah Sepanjang Sejarah

Ada yang Berkapasitas 81.044 Penonton, Ini Dia Lima Stadion Sepak Bola Termegah Sepanjang Sejarah

Ada yang Berkapasitas 81.044 Penonton, Ini Dia Lima Stadion Sepak Bola Termegah Sepanjang Sejarah--Instagram@realmadrid

Anfield 

Meski dengan ukuran tidak terlalu besar dibanding stadion Santiago Bernabeu dan Camp Nuo, tetapi markas Liverpool ini sudah tidak diragukan lagi kemegahannya di Inggris. 

Stadion ini berdiri sejak 28 September 1884 dan diresmikan oleh Jhon Houlding inisiator pembangunan stadion Anfield, dengan kapasitas penontonnya saat ini 54.074 orang. Stadion Anfield memiliki sejarah sendiri seperti stadion besar lainnya.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan PT. Pertamina Terbaru, Periode Oktober 2023, Cek Posisi dan Persyaratannya di Sini!

 

Allianz Arena

Stadion dengan desain yang indah dan dominasi warnah merah kini semakin megah. Markas Bayer Munchen ini juga memiliki bentuk stadion yang beda dari yang lain, bentuk melengkung. 

Stadion ini berdiri sejak 30 Mei 2005, markas Bayer Munchen ini tergolang stadion baru. Kaerena baru terbentuk pada tahun 2005.

BACA JUGA:Begini Tips Ampuh dan Solusi Basmi Hama Thrips yang Membandel Pada Tanaman Saat Musim Kemarau

 

Old Trafford

Stadion yang berada di Inggris ini sudah ada sejak tahun 2005. Stadion ini tergolong baru, tapi memiliki sejarah yang sangat banyak. 

Apalagi saat Manchester United masih berada di tangan Alex Ferguson, mereka hampir memenangkan semua gelar saat itu. Stadion ini memiliki kapasitas 73.851 orang penonton.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: