HONDA

Bupati Lebong Kopli Ansori Dianugerahi Best Future Leaders Of Indonesia Tahun 2023

Bupati Lebong Kopli Ansori Dianugerahi Best Future Leaders Of Indonesia Tahun 2023

Bupati Lebong Kopli Ansori Dianugerahi Best Future Leaders Of Indonesia Tahun 2023--Dokumen/rakyatbengkulu

LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Bupati Lebong, Kopli Ansori meraih penghargaan prestisius sebagai "Best Future Leaders of Indonesia Tahun 2023" dalam ajang Indonesia Future Leader Award (IFLA) Tahun 2023 di Hotel Mercure Convention Center Ancol - Jakarta, Jumat 15 September 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap terobosan dan komitmen dalam mendorong pembangunan dan kemajuan daerah.

Visi dan misi progresifnya telah menciptakan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Lebong. Dengan membawa perubahan signifikan dalam pelayanan publik, pendidikan dan pembangunan infrastruktur yang dirasakan hingga ke lapisan masyarakat bawah.

"Kita jadikan penghargaan ini untuk memacu semangat dalam bekerja hingga lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Lebong," ungkap Bupati, Kopli Ansori.

BACA JUGA:Musnahkan 36 Ribu Tikus, Bupati Lebong: Setiap Ekor Tikus Dihargai Rp 3 Ribu

Dikatakan Bupati Kopli, rasa syukur dan mengapreasi kepada penyelenggara serta Seven Media Asia atas penghargaan yang diberikan.

Khususnya jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lebong yang terus mendukung pemerintahan sehingga dapat menjalankan visi misi terwujudnya Masyarakat Lebong yang Bahagia dan Sejahtera.

"Bagaimanapun kesejahteraan masyarakat, pembangunan, sumber daya manusia dan infrastruktur seyogyanya dapat dirasakan seluruh elemen masyarakat Lebong yang harus kita kedepankan," ujarnya.

Penghargaan IFLA tahun 2023 diberikan kepada 15 pemimpin daerah di seluruh Indonesia (Leader Indonesia) dan figur perempuan yang menginspirasi (Woman Inspirational) di seluruh Indonesia. Penghargaan ini dalam rangka menuju Visi Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Bupati Lebong Kopli Pastikan Vaksin Covid-19 Sinovac Aman

Founder The Leader Magazine/Inspiring Woman Magazine, Sofyan Hadi mengatakan penilaian penghargaan ini meliputi legislatif, kepala daerah, pemimpin perusahaan dan pemimpin organisasi sosial kemasyarakatan.

Indikatornya meliputi pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan serta inovasi dalam mewujudkan kemajuan bangsa dan negara.

"Penghargaan ini merupakan dukungan dan penyemangat kepada para pemimpin terbaik di Indonesia serta sosok figure perempuan yang memberikan inspirasi bagi Indonesia menuju Indonesia Emas 2045," singkat Sofyan Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"