HONDA

Samsu Amanah Siap Perjuangkan Aspirasi Perluasan Infrastruktur Jalan hingga Pembangunan Irigasi

Samsu Amanah Siap Perjuangkan Aspirasi Perluasan Infrastruktur Jalan hingga Pembangunan Irigasi

Aspirasi perluasan infrastruktur jalan hingga pembangunan irigasi siap diperjuangkan Samsu Amanah.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi untuk mendengar serta menampung aspirasi masyarakat Bengkulu Selatan dan Kaur dalam masa sidang kedua pada 1-5 Agustus 2023.

Selama reses ini, Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu berhasil menghimpun beragam aspirasi yang diajukan oleh masyarakat.

Beberapa dari aspirasi tersebut mencakup perluasan infrastruktur jalan Provinsi, peningkatan jaringan jalan antar desa, pembangunan jalan pusat pertanian, dan pengembangan sistem irigasi pertanian.


Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah berhasil menghimpun beragam aspirasi selama reses.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Samsu Amanah juga mencatat bahwa masyarakat menginginkan bantuan berupa pupuk bersubsidi dan bibit tanaman serta dukungan untuk sektor peternakan.

BACA JUGA:Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H.Suharto Gelar Reses di Kecamatan Ratu Samban

Selain itu, dalam kesempatan reses ini, warga turut menyuarakan keprihatinan terkait kenaikan harga gas elpiji 3 kilogram dan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi belakangan ini.

Usulan yang banyak disorot adalah perihal harga Tandan Buah Segar (TBS) yang tinggi, serta tingkat harga pupuk yang saat ini juga mengkhawatirkan.

Samsu Amanah menegaskan bahwa berbagai aspirasi tersebut telah berhasil dihimpun dan akan dibahas pada sidang paripurna berikutnya.

Ia berkomitmen untuk segera memperjuangkan dan merealisasikan usulan-usulan ini demi kepentingan masyarakat. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: