HONDA

Metthew Perry, Bintang 'Friends,' Tutup Usia: Ini Fakta Tentang Kehidupan dan Kematiannya

Metthew Perry, Bintang 'Friends,' Tutup Usia: Ini Fakta Tentang Kehidupan dan Kematiannya

Metthew Perry, Bintang 'Friends,' Tutup Usia: Ini Fakta Tentang Kehidupan dan Kematiannya--dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Matthew Perry, bintang terkenal dari sitkom klasik "Friends," telah meninggal di usia 54 tahun, ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya di Los Angeles. Berita ini tentu meninggalkan banyak penggemar yang terkejut dan sedih. 

Matthew Perry, adalah seorang aktor asal Amerika Serikat. Dia dikenal luas karena peran utamanya sebagai Chandler Bing dalam serial komedi klasik 'Friends.'

BACA JUGA:Beri Perhatian Lebih, Tak Berani Menatap Langsung, Ciri-Ciri Wanita Mulai Tertarik pada Pria

Dengan memberikan peran yang lucu, membuat para penonton terhibur dengan serial tv Amerika ditahun 90an hingga 2000an tersebut.

Matthew Perry, Lahir pada 19 Agustus 1969 di Massachusetts, Perry memiliki karier yang mengesankan di dunia hiburan.

BACA JUGA:Beri Perhatian Lebih, Tak Berani Menatap Langsung, Ciri-Ciri Wanita Mulai Tertarik pada Pria

Pada tanggal 28 Oktober 2023 kemarin, berita yang mengguncang dunia hiburan datang, Matthew Perry telah meninggal dunia.

Kematian Perry disebabkan oleh komplikasi medis yang melibatkan masalah kesehatan kronisnya. Perry telah berjuang melawan kesehatan mental dan kecanduan narkoba selama beberapa tahun.

BACA JUGA:5 Jenis Sayuran yang Mudah Ditanam dan Menghasilkan Saat Musim Kemarau, Usia 1 Bulan Sudah Bisa Panen

Ini menjadi beban berat dalam hidupnya. Matthew Perry memang memiliki riwayat pecandu alkohol dan narkoba sejak bertahun-tahun lalu.

Ia kecanduan alkohol sejak berumur 14 tahun, lalu pada umur 18 tahun, ia mulai minum secara berlebihan. Selain itu dia juga mengalami Axienty Attack atau penyakit mental yang diidapnya selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Kandungannya Masih Misteri, Dilarang Mandi di Danau Ulak Lebar Talang Boseng

Pada umurnya 28 tahun Matthew mulai kecanduan obat peredam sakit Vicodin karena sebelumnya ia pernah mengalami kecelakaan jetski. Matthew juga pernah dirawat pada tahun 2000 karena terkena radang pangkreas.

Dia terkenal karena perjuangannya melawan kecanduan narkoba selama bertahun-tahun, lalu ditahun 2019 ia mulai benar-benar keluar dari obat-obat terlarangnya selama 18 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: