HONDA

Lantik Kajati Bengkulu, Jaksa Agung Tegaskan Kejaksaan Harus Siap Hadapi Tantangan Semakin Kompleks

Lantik Kajati Bengkulu, Jaksa Agung Tegaskan Kejaksaan Harus Siap Hadapi Tantangan Semakin Kompleks

Jaksa Agung ST. Burhanudin saat melantik Kajati Bengkulu Rina Virawati, SH, MH, di Kejaksaan Agung Republik Indonesia. --dok/rb


Kajati Bengkulu yang sebelumnya Dr. Heri Jerman, SH, MH, bersama Kajati Bengkulu yang baru Rina Virawati, SH, MH.--dok/rb

BACA JUGA:Mitos Putus Cinta di Candi Prambanan, Awas yang Belum Menikah Jangan Bawa Pacar!

Seperti diketahui sebelumnya. Kepala Seksi (Kasi) Penkum Kejati Bengkulu Ristianti Andriani, SH, MH mengatakan pucuk kepemimpinan di Kejati Bengkulu berganti berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: 272 Tahun 2023, tertanggal 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Patut Dipertimbangkan, 5 Jurusan Kuliah Ini Memiliki Domain Gaji yang Fantastis

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu yang lama, Dr. Heri Jerman, SH, MH, mendapat promosi menjadi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

BACA JUGA:Manfaat Kacang Tanah Rebus, Rutin Konsumsi Bisa Bikin Wajah Glowing dan Bentuk Badan Ideal

Sebagai penggantinya, Kajati Bengkulu yang baru, adalah Rina Virawati, SH, MH yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Kejati Banten di Serang. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

BACA JUGA:Komitmen Penuh Pertamina Sumbagsel Awasi BBM dan LPG Subsidi, 12 SPBU dan 20 Agen LPG di Bengkulu Disanksi

Pada keterangannya, lebih lanjut, Ristianti menerangkan, bahwa untuk acara pisah sambut Kepala Kejati Bengkulu akan berlangsung pada Kamis 2 November 2023 di internal Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:43 Pecandu Narkoba Dirujuk ke RSJKO, Dukungan Keluarga Berperan Penting Lepas Ketergantungan

Acara malam ramah tamah juga dilangsungkan di Balai Semarak Bengkulu bersama jajaran Forkopimda. Acara ini juga akan melibatkan tamu dan undangan lainnya. 

BACA JUGA:7 Pemda di Bengkulu Penerima Alokasi Gaji PPPK 2023 Terbesar, Lebih Rp 20 miliar, Berikut Rinciannya

"Untuk selanjutnya, setelah pelantikan beliau di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, pada Kamis 2 November 2023 ada pisah sambut internal di Aula Kejati Bengkulu dan selanjutnya di Balai Semarak untuk Forkopimda malam harinya," jelas Ristianti.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: