HONDA

Diduga Terlibat Cekcok, Pemuda Ditikam Lawan dengan Keris, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

Diduga Terlibat Cekcok, Pemuda Ditikam Lawan dengan Keris, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

Diduga Terlibat Cekcok, Pemuda Ditikam Lawan dengan Keris, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tim Opsnal Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di kawasan Jalan Pariwisata  Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung.

Dalam peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Minggu 12 November 2023 sekira pukul 02:00 WIB, korban Fizai Kaisarji (22) warga Kelurahan Panorama mengalami luka tusukan akibat ditikam senjata keris sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara sang pelaku, yakni YS (24) warga Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu berhasil diamankan petugas, tidak lama usai dari peristiwa penikaman tersebut.

Pelaku YS diamanakan petugas lantaran melakukan tindak pidana penganiayaan sesuai pasal 351 KUH Pidana.

BACA JUGA:Perantau Asal Kaur Tewas Ditikam di Merangin, Pelakunya Warga Pino

Dimana pelaku menusuk pinggang korban dengan menggunakan pisau jenis keris bergagang kayu.

Senjata tajam berupa keris yang digunakan tersebut menempel dan tertancap di pinggang korban, sehingga korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis.

Atas kejadian tersebut dan berdasarkan laporan korban, Tim Opsnal Reskrim Polsek Ratu Agung melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono melalu Kapolsek Ratu Agung, Iptu Edi H. Purba membenarkan penangkapan tersebut.

BACA JUGA:Hanya Karena Sampah, Tetangga Sendiri Ditikam

"Benar sudah kita amankan dan saat ini masih kita lakukan proses penyidikan lebih lanjut," sampainya, Senin 13 November 2023.

Dalam kasus ini, petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa 1 bilah pisau jenis keris, 1 buah gagang pisau terbuat dari kayu berwarna kuning dan 1 buah celana Levi’s warna biru.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: