HONDA

Dibanderol Hingga Ratusan Juta, Ini Dia 5 Motor Trail Termahal di Dunia, KTM Menyumbang 3 Motor

Dibanderol Hingga Ratusan Juta, Ini Dia 5 Motor Trail Termahal di Dunia, KTM Menyumbang 3 Motor

Dibanderol Hingga Ratusan Juta, Ini Dia 5 Motor Trail Termahal di Dunia, KTM Menyumbang 3 Motor--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Para offroader tentu banyak tahu ada motor-motor trail tertentu yang memang dibanderol dengan harga yang mahal. Diantaranya ada 5 motor trail dari berbagai belahan dunia yang harganya hingga ratusan juta. 

Bagi kolektor atau penggemar harga ratusan juta bukan apa-apa, yang penting bisa mengoleksi motor-motor trail termahal dengan berbagai kelebihannya. Yuk simak penjelasannya. 

BACA JUGA:Wow! Lampung Ketiban Rp135 Miliar Dana DAK Proyek SMP Tahun 2024

 

Harley Davidson MP 119

Motor ini yang dijual seharga Rp 300 juta. Harlei Davidson MP 119 memiliki desain dan spesifikasi yang unik, sehingga banyak diminati para pecinta motor trail. Ini adalah motor trail termahal dui dunia. 

Motor ini juga sudah dilengkapi gabungan antara costum, Harley Davidson Eropa, RD costum bikes serta pro motocross racer mel pocock. 

BACA JUGA:Motorola RAZR: Handphone Lipat Terpopuler pada Masanya, Kini Hadir dengan Versi Terbaru

Bukan hanya para pencinta trail, tapi motor ini juga banyak dibeli koletor motor. Lantaran bodi motornya yang unik dan klasik.

 

Cake call 

Posisi motor trail termahal kedua ditempati cake call yang dibanderol Rp 200 juta. Motor ini bisa menjadi rekomendasi untuk pecinta trail yang menginginkan motor cross listrik dengan tampilan yang simpel. 

BACA JUGA:Jawa Tengah (Jateng) Tembus Rp291 Miliar: Dana DAK Proyek SMP Tahun 2024

Meski simpel, tetapi motor trail ini tetap bertenaga. Motor yang satu ini berasal dari Swedia. Tenaga listrik cake call bisa mencapai 51,8 volt dan kekuatanya mencapai 50 Ah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: