HONDA

10 Universitas Terbaik Luar Negeri Penerima Mahasiswa Beasiswa LPDP: Terbanyak di Inggris

10 Universitas Terbaik Luar Negeri Penerima Mahasiswa Beasiswa LPDP: Terbanyak di Inggris

10 Universitas Terbaik Luar Negeri Penerima Mahasiswa Beasiswa LPDP: Terbanyak di Inggris--

Menerapkan multidisiplin dan terkemuka di London, memiliki lebih dari 13.000 staf dan 42.000 mahasiswa yang terdiri dari berbagai negara yang berbeda.

Universitas ini terus melakukan berbagai inovasi dan mengklaim melakukan pendekatan yang progresif untuk pengejaran penelitian, akademisi yang terkemuka dan ingin membuat dampak yang nyata pada dunia.

BACA JUGA:Ditutup 25 November 2023, Begini Syarat Penerima Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Rejang Lebong

Berada di urutan ke-8 dunia, keempat di Eropa serta pertama di London dalam QS Word University Rankings 2020. Mempunyai lebih dari 675 program pengajaran pascasarjana, penelitian dan pendidikan guru di berbagai disiplin ilmu.

3. Australia, The University of Melbourne, 334 orang. 

Dikutip dari berbagai sumber, Universitas ini didirikan pada tahun 1853. Pada awal didirikannya terdapat beberapa bangunan saja, dengan 4 profesor dan 16 mahasiswa.

Pada saat ini telah berkembang pesat, dengan jumlah staf akademiknya  lebih dari 8.000, jumlah mahasiswanya 65.000 termasuk 30.000 siswa internasional yang terdiri lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ide Outfit ala Anisa Dwi Putry, Selebgram dan Putri Pariwisata Bengkulu 2019

Kampus ini terletak di kota Melbourne, Austaralia serta kota yang telah 7 kali mendapatkan penghargaan sebagai kota layak huni dari ekonom. 

Universitas ini menurut QS World University menempati peringkat 41 di dunia.

4. Inggris, The University of Manchester, 329 orang. 

Merupakan salah satu Universitas yang ada di Inggris, mempunyai lebih dari 1.000 program gelar di bidang humaniora, bisnis, sains dan teknik.

Menurut QS World University, kampus ini menempati peringkat 27 di dunia. Pada saat ini, universitas ini berada di garis depan dalam penelitian mutakhir dalam sains dan teknik, terutama dalam hal pengobatan baru bagi penyakit yang mengancam jiwa.

BACA JUGA:Ingin Kuliah di Turki, Ini Dia 4 Beasiswa yang Rocomended, Sistem Pendidikan di Turki Berkualitas

Menempati peringkat ke 35 dalam peringkat kenenagakerjaan, dengan tingkat kelayakan kerjanya mencapai 94%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: