HONDA

Beraksi di 8 TKP, 4 Bandit Spesialis Bobol Rumah Kosong Dibekuk, 3 Masih Buron

Beraksi di 8 TKP, 4 Bandit Spesialis Bobol Rumah Kosong Dibekuk, 3 Masih Buron

Beraksi di 8 TKP, Komplotan Bandit Spesialis Bobol Rumah Kosong Dibekuk, 3 Masih Buron--badri/RB

BACA JUGA:Beraksi di Bengkulu, Dua Bandit Curanmor Dibekuk di Empat Lawang

Dikatakan KBO Reskrim, Ipda Rudi Sampurno penangkapan keempat tersangka ini dilakukan pada Selasa 21 November 2023 sekira pukul 04.30 WIB.

Mendapatkan informasi keberadaan RA di Desa Taberenah Kecamatan Curup Utara kemudian pukul 05.00 WIB tersangka berhasil diamankan dari pengembangan ikut diamankan ayah tirinya JH.

"Dari keterangan kedua tersangka RA dan JH anggota Reskrim kembali mengamankan RV dan SU di sebuah bedengan Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah dan kedua tersangka terpaksa diambil tindakan tegas karena melakukan perlawanan," ujarnya.

Sementara, barang bukti tindak pidana curat yang berhasil diamankan diantaranya ada mesin cuci, kulkas yang diamankan di ruangan barang bukti Reskrim, sanyo, senapan angin, 2 buah kasur, tabung gas dan sejumlah barang bukti lainnya.

BACA JUGA:Komplotan Bandit Curanmor Beraksi di 8 TKP, 5 Motor Ditemukan

"Kejadian curat tersebut terjadi pada 27 Juli 2023 di Kelurahan Timbul Rejo, 21 November di Taberenah dan 23 Juli di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah.

Dari keterangan tersangka setidaknya sudah melakukan pencurian di 8 TKP berbeda namun yang melaporkan kejadian hanya tiga perkara," singkatnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: