HONDA

Alami Luka Tusuk, Sopir Travel Jadi Korban Begal di Rejang Lebong, Begini Kronologinya

Alami Luka Tusuk, Sopir Travel Jadi Korban Begal di Rejang Lebong, Begini Kronologinya

Alami Luka Tusuk, Sopir Travel Jadi Korban Begal di Rejang Lebong, Begini Kronologinya--

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasaan (Curas) atau lebih lazim disebut begal kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong. 

Peristiwa yang terjadi di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang pada Jumat 1 Desember 2023 sekira pukul 04:30 WIB tersebut, menimpa seorang sopir travel.

Mislihi (49) warga Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Akibatnya sopir travel mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian perut akibat ditusuk satu diantara dua pelaku yang belum diketahui identitasnya. Penusukan ini terjadi karana korban, tidak memberikan uang ketika kedua pelaku mencoba memeras korban.

BACA JUGA:Demi Foya-foya dan Pesta Narkoba, Pria di Rejang Lebong Nekat Begal

Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu Hengky Novrianto SH.MH melalui Kasi Humas, Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi rakyatbengkulu.com Sabtu 2 Desember 2023 membenarkan peristiwa pembegalan yang mengakibatkan sopir travel mengalami luka tusukan dibagian perut.

"Korban yang berprofesi sebagai seorang supir travel berangkat dari Kota Lubuklinggau sekira pukul 03.40 WIB untuk mengantarkan penumpangnya menuju Kota Curup. Tiba di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang korban dicegat dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor," ungkap Kasi Humas.

Kedua orang tak dikenal tersebut, sambung Kasi Humas, menghentikan laju kendaraan dan awalnya meminta rokok dikasih oleh korban.

Selanjutnya kedua pelaku meminta uang namun korban tidak memberinya dan satu orang pelaku yang duduk di belakang motor langsung menusukkan senjata tajam jenis pisau ke arah perut korban hingga korban mengalami luka.

BACA JUGA:Kecanduan Narkoba, 5 Sekawan Sengaja Lakukan Begal untuk Beli Sabu, 3 Orang Masih Buron

"Panik korban langsung menginjak gas mobil travel dan meninggalkan kedua pelaku dan korban langsung berhenti di Rumah Sakit Annisa di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis," terang Kasi Humas.

Sementara itu, mendapat informasi tersebut unit Reskrim Polsek PUT langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti dan saksi-saksi di lapangan termasuk keterangan dari korban.

"Dua orang pelaku saat ini masih dalam penyidikan. Kepada masyarakat yang merasa ragu untuk melintas di jalur Curup-Lubuklinggau silakan menghubungi polsek terdekat untuk mendapatkan pengawalan," demikian Kasi Humas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: