HONDA

Putihkan Gigi Tidak Mesti ke Dokter, Lakukan dengan Cara Alami Berikut Ini !

Putihkan Gigi Tidak Mesti ke Dokter, Lakukan dengan Cara Alami Berikut Ini !

Putihkan Gigi Tidak Mesti ke Dokter, Lakukan dengan Cara Alami Berikut Ini !--DOK/RB

8. Sikat Gigi Habis Makan Camilan

Penumpukan karang gigi juga memicu warna kuning pada gigi, karena penyebab karang gigi sendiri tidak lain oleh plak atau sisa-sisa makanan. Untuk itu, sebaiknya sikat gigi setidaknya 1 jam setelah mengonsumsi camilan yang berpotensi menempel pada gigi Anda. 

 BACA JUGA:Sumatera Barat 5! Perolehan Dana dari Pusat 2024: Berikut Rincian per Daerah

9. Kurangi Makanan dan Minuman Berwarna

Mengurangi konsumsi makanan dan minuman berwarna juga bagian dari upaya putihkan gigi tak mesti ke dokter. Upaya mengurangi konsumsi makanan dan minuman berwarna juga bagian yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan gigi putih bersih secara alami.

BACA JUGA:Sumatera Barat 4! Perolehan Dana dari Pusat 2024: Berikut Rincian per Daerah

Seringkali konsumsi makanan dan minuman berwarna memang tidak baik, bagi tubuh dan gigi. Apabila kita sering mengkonsumsi makanan dan minuman berwarna, maka memicu perubahan warna gigi. Pasalnya, gigi kita ini dapat menyerap warna dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Untuk ituy, mulai sekarang hendaknya menghindari makanan dan minuman berwarna.

BACA JUGA:Sumatera Barat 3! Perolehan Dana dari Pusat 2024: Berikut Rincian per Daerah

Itu merupakan beberapa cara memutihkan gigi secara alami atau disebut putihkan gigi tak mesti ke dokter. Upaya alamai bisa diterapkan dari rumah dan ketika dilakukan rutin, maka gigi putih bersih akan terwujud.

BACA JUGA:Sumatera Barat 2! Perolehan Dana dari Pusat 2024: Berikut Rincian per Daerah

Meski demikian, selain melakukan beberapa cara memutihkan gigi secara alami tadi, ada baiknya juga Anda tetap melakukan pemeriksaan rutin ke dokter gigi, minimal 6 bulan sekali. Pasalnya, kondisi gigi seseorang tidaklah sama satu sama lain. Ketika konsultasi ke dokter, Anda bisa mendapatkan informasi terbaik dalam upaya putihkan gigi dengan baik.** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: