HONDA

Rahasia Cepat Garis Dua, 3 Tips Pola Hidup Bagi Pasutri dan 5 Buah-buahan untuk Promil

Rahasia Cepat Garis Dua, 3 Tips Pola Hidup Bagi Pasutri dan 5 Buah-buahan untuk Promil

3 tips pola hidup bagi pasutri dan 5 buah-buahan untuk promil, rahasia cepat garis dua.--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan, salah satunya dengan rutin mengonsumsi buah-buahan.

Rahasia cepat garis dua dengan menerapkan 3 tips pola hidup bagi pasangan suami istri (Pasutri) dan 5 buah-buahan untuk program hamil (Promil).

Beberapa jenis buah memiliki kandungan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Salah satu faktor yang dapat meningkatkan peluang kehamilan adalah menjaga pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan kandungan nutrisi lainnya untuk tubuh.

BACA JUGA:Konsumsi Mie Instan Bagi Ibu Hamil Bisa Ganggu Perkembangan Janin? Simak Penjelasan Ini

Buah memiliki asupan nutrisi yang baik, tidak hanya baik untuk kesehatan, namun dapat meningkatkan kesuburan sehingga meningkatkan peluang kehamilan.

Nah, buah apa sajakah yang baik untuk meningkatkan kesuburan? Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa jenis buah yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan.

1. Buah sitrus

Buah sitrus atau jeruk adalah salah satu buah-buahan yang baik dikonsumsi saat menjalani program hamil.

Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi juga mengandung asam folat yang diperlukan selama program hamil. Kandungan poliamina putresin pada buah jeruk dapat meningkatkan kesuburan.

BACA JUGA:8 Mitos Hamil Muda Berdasarkan Kepercayaan Masyarakat Jawa

Menurut jurnal yang diterbitkan Endocrine Society, dilakukan penelitian terhadap hewan mamalia dan menunjukkan jika poliamina putresin mampu meningkatkan kesehatan sel telur dan air mani.

2. Buah beri

Jenis buah berikutnya yang dapat meningkatkan kesuburan adalah buah beri.  Rasberi dan bluberi memiliki kandungan antioksidan dan fitonutrien antiinflamasi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: