HONDA

Astaga! 5 Parfum Ini Dibuat dari Bahan Aneh yang Tidak Lazim, Ada Aroma Bulu Kambing

Astaga! 5 Parfum Ini Dibuat dari Bahan Aneh yang Tidak Lazim, Ada Aroma Bulu Kambing

Bahan aneh yang tidak lazim dibuat menjadi 5 parfum ini, ada aroma bulu kambing.--Foto: Freepik.com/Vecstok

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Biasanya parfum dipakai untuk membuat aroma tubuh menjadi lebih harum sehingga menambah kepercayaan diri. Tetapi kalau sebuah parfum dibuat dari bahan tidak lazim, kira-kira seperti apa baunya?  

Parfum yang memiliki aroma buah, bunga, atau wood mungkin sudah sering dipakai. Mulai dari harga parfum yang murah hingga yang harganya mahal pasti memakai bahan pembuat parfum yang umum. 

Kalau bosan dengan aroma parfum biasa-biasa saja, mungkin bisa mencoba memakai parfum dari bahan yang aneh-aneh berikut ini dikutip dari berbagai sumber:

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Pria Terjangkau di Minimarket yang Menarik Perhatian Wanita

1. Aroma Popcorn

Miss Dior Chérie by Dior merupakan parfum pertama yang menawarkan wewangian popcorn yang dicampur dengan mentega.

Pada saat memakai parfum ini, maka bau popcorn yang gurih akan tercium semerbak di tubuh pemakainya, orang-orang di sekitar pasti akan menyangka kalau kamu baru keluar dari gedung bioskop. 

2. Aroma Bulu Kambing

Semua orang pasti mengenal hewan yang satu ini. Kambing merupakan hewan yang berbau, malah bau daging kambing ini terkadang susah hilang walaupun telah dimasak dengan berbagai rempah-rempah.

Anya’s Garden adalah parfum yang memakai bulu kambing sebagai bahan utamanya. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Parfum Pria Brand Lokal dengan Kesan Maskulin, Harga Pas di Kantong

3. Aroma Darah dan Air Mani

Seorang penyanyi Internasional, Lady Gaga yang selalu bergaya nyentrik dan juga kadang menuai kontroversi. Karena berbagai hal aneh sering dicobanya, seperti membuat gaun dari daging mentah bahkan parfum.

Bukan sembarang parfum, Lady Gaga ini membuat parfum dengan bahan campuran darah dan air mani. Lady Gaga mengaku kalau dia memakai sampel darahnya sendiri untuk dimasukkan ke dalam parfum ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: