HONDA

7 Aplikasi Dompet Digital yang Paling Banyak Dipakai Masyarakat Indonesia

7 Aplikasi Dompet Digital yang Paling Banyak Dipakai Masyarakat Indonesia

Pada masyarakat Indonesia 7 aplikasi dompet digital ini paling banyak dipakai.--Foto: Freepik.com/freepik

Pada saat ini ShopeePay juga dapat dipakai untuk melakukan pembayaran di merchant offline Shopee, Untuk melakukan pembayaran dengan metode ini hanya perlu memakai saldo yang ada di akun ShopeePay.

Kalau tidak memiliki cukup saldo, maka dapat melakukan top up melalui beberapa cara yang disediakan oleh ShopeePay. tetapi perlu diketahui kalau untuk top up ShopeePay ini dikenai biaya admin sekitar Rp1 ribu.

BACA JUGA:Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA

4. iSaku

iSaku adalah aplikasi e-wallet yang pada saat ini sering dipakai masyarakat Indonesia, Dimana aplikasi ini bekerja sama dengan salah satu perusahaan ritel di Indonesia yaitu Indomaret.

Adapun aplikasi iSaku ini menargetkan pengguna yang sering berbelanja di produk di Indomaret. Di fitur-fitur yang ditawarkan ini juga berkaitan dengan transaksi di toko ritel, seperti pengumpulan poin, diskon, dan juga beberapa pembayaran lainnya.

5. LinkAja

Aplikasi dompet digital LinkAja ini praktis dan aman, dikenal sebagai aplikasi unggulan yang diluncurkan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya).

Aplikasi dompet digital LinkAja ini dapat digolongkan sebagai produk dompet digital baru. Aplikasi LinkAja ini diketahui bekerja sama dengan perusahaan BUMN yang salah satunya yaitu PT. Kereta Api Indonesia (KAI).

Aplikasi dompet digital LinkAja dipakai sebagai salah satu opsi pembayaran ketika membeli tiket kereta api.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

6. GoPay

Aplikasi dompet digital GoPay adalah aplikasi dompet digital yang sudah cukup lama beroperasi. Aplikasi dompet digital GoPay ini dirilis di tahun 2016 untuk melayani segala transaksi pada aplikasi transportasi online GoJek.

Aplikasi dompet digital GoPay adalah bagian dari ekosistem GoJek karena itulah semua pembayaran GoRide, GoCar, dan layanan lainnya dilakukan memakai aplikasi dompet digital GoPay.

7. DOKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: