HONDA

10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali

10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali

Harris Hotel Kuta Tuban, adalah 1 dari 10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali--DOK/RB

The Patra Bali Resort & Villa, adalah sebuah resort dan villa terbaik di Bali, terletak di Jalan Ir. H. Juanda, Kuta Provinsi Bali, Indonesia, 80361.

The Patra Bali Resort & Villa, merupakan sebuah resort dan villa terbaik di Provinsi Bali.

The Patra Bali Resort & Villa, merupakan bagian dari 10 hotel yang terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, paling nyaman untuk bermalam di Bali. 

The Patra Bali Resort & Villa di Jalan Ir. H. Juanda, Kuta Provinsi Bali itu hanya berjarak sekitar 1,1 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) atau seringkai disebut Ngurah Rai Airport.

Jarak The Patra Bali Resort & Villa dengan bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ini sama dengan Bali Garden Beach Resort, yakni 1,1 kilometer.

BACA JUGA:Trending 1 YouTube! 7 Member NCT 127 Takjub Lihat Rumah Raffi Ahmad, Datang Khusus Ingin Bertemu Cipung

BACA JUGA:Ketahui Pentingnya Ventilasi Rumah untuk Kesehatan Penghuni, Ini 4 Model Ventilasi Modern

Demikian informasi seputar hotel terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), paling nyaman untuk bermalam di Provinsi Bali. 

10 hotel ini juga sangat rekomended bagi Anda yang ingin mendapatkan hotel terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), paling nyaman untuk bermalam di pulau dewata Bali.

Semoga informasi ini bermanfaat dan tentunya selain 10 hotel terbaik di Bali tersebut, tentunya masih banyak lagi hotel-hotel lainnya di Provinsi Bali.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: