HONDA

15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Paling Nyaman untuk Bermalam di Palembang

15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Paling Nyaman untuk Bermalam di Palembang

The Excelton Hotel, adalah Salah Satu dari 15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Paling Nyaman untuk Bermalam di Palembang--DOK/RB

BACA JUGA:13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu

The Excelton Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun Nomor 58, Ilir Barat I 30137, Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia.

The Excelton Hotel, merupakan sebuah hotel bintang 5 dan merupakan salah satu dari beberapa hotel terbaik dan terbesar di Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

The Excelton Hotel, merupakan bagian dari 15 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM), paling nyaman untuk bermalam di Palembang Sumatera Selatan. 

The Excelton Hotel terletak di Jalan Demang Lebar Daun Nomor 58, Ilir Barat I 30137, Palembang itu berjarak 8,75 kilometer dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).

BACA JUGA:6 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional Moshoeshoe I, Paling Nyaman untuk Bermalam

BACA JUGA:34 Hari Merasakan Dinginnya Hotel Prodeo di California, Berseteru dengan Maria Oktavia Osmena

2. Hotel Santika Premiere Bandara


Hotel Santika Premiere Bandara, adalah Salah Satu dari 15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Paling Nyaman untuk Bermalam di Palembang--DOK/RB

BACA JUGA:Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

BACA JUGA:Rahasia Lukisan Oei Hui Lan di Ruangan The Sugar Baron Room Hotel Tugu Malang

Hotel Santika Premiere Bandara, merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Gubernur H. Asnawi Mangku Alam Nomor 168 – 169, Palembang 30961, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Sebagai hotel bintang 4, maka Hotel Santika Premiere Bandara adalah salah satu dari beberapa hotel terbaik dan terbesar di Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Hotel Santika Premiere Bandara, merupakan bagian dari 15 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM), paling nyaman untuk bermalam di Palembang Sumatera Selatan. 

Hotel Santika Premiere Bandara terletak di Jalan Gubernur H. Asnawi Mangku Alam itu berjarak 2,18 kilometer saja dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: