HONDA

Bangga! Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara MD untuk Indonesia di Turnamen Indonesia Master 2024

Bangga! Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara MD untuk Indonesia di Turnamen Indonesia Master 2024

Leo/Daniel berhasil pertahankan gelar juara MD untuk Indonesia di Turnamen Indonesia Master 2024.--instagram/bwf.official

Terakhir Wang Zhi Yi ditunggal putri berhasil menumbangkan Nozomi Okuhara dari Jepang dengan skor 21-14, 21-13 sehingga China layak menjadi juara umum di Indonesia Master 2024.

BACA JUGA:Daihatsu Indonesia Masters 2023, Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional Gelaran Daihatsu dan PBSI

Di laga tunggal putra dimenangkan oleh Anders Antonsen (Denmark) berhasil menumbangkan Brian Yang dari Kanada melalui rubber game, 18-21, 21-13, 21-18. 

Kemenangan ini menjadi koleksi kedua dari Indonesia Master Anders Antonsen dari Denmark yang sebelumnya di tahun 2019 juga pernah menjuarai laga tersebut, runner up pada tahun 2021.

Kesuksesan ini menjadikan kemenangan keduanya setelah menjatuhkan Shi Yu Qi (China) dalam Malaysia Open 2024 yang baru saja digelar 21-14, 21-13. 

Tahun ini menjadi awal kesuksesan Antonsen dengan dua laga besar yang dia menangkan pada januari ini sehingga dia tampil lebih percaya diri setelah memenangkan dua laga besar tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok Dipakai Lari, Merek Beserta Harganya

Antonsen tentunya akan siap dengan laga berikutnya yang akan tampil prima dengan 2 gelar yang telah dimilikinya.

Laga pertandingan tuan rumah Indonesia Master 2024 ini menjadi pelajaran berharga bagi atlet badminton Indonesia yang hanya memegang 1 podium pada ganda putra.

Prestasi yang menurun ini menjadi pengalaman yang berharga sehingga dapat memperbaiki peforma dari atlet badminton Indonesia dalam laga berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: