HONDA

Bikin Keren! Ini Tips Biar Foto Nongki di Kafe Makin Aesthetic

Bikin Keren! Ini Tips Biar Foto Nongki di Kafe Makin Aesthetic

Nongki di kafe makin aesthetic dengan mengikuti tips foto yang bikin keren ini.--TikTok @cottonary

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Nongkrong di kafe atau dalam bahasa gaulnya disebut nongki kurang lengkap tanpa berfoto. Biar foto nongki di kafe makin aesthetic ada tips yang harus kamu ikuti.

Zaman yang semakin maju dalam dunia teknologi dan digital ini, bisa dibilang foto adalah salah satu kebutuhan primer, dimana kita bisa menilai dan dinilai oleh seseorang dilihat berdasarkan sosial media kita.

Foto pribadi bisa jadi sama pentingnya dengan makanan yang harus empat sehat lima sempurna. Setiap foto yang kita posting di sosial media pun harus terlihat menarik dan aesthetic tentunya.

Foto juga merupakan salah satu media orang saat ini untuk mengekspresikan dirinya.

BACA JUGA:Trik Foto Malam Anti Mainstream: Ungkap Keindahan Malam dengan 6 Teknik Fotografi Kreatif

Semua tempat yang umumnya bisa dijadikan sebagai objek pada saat berfoto, agar foto kita bisa terlihat lebih aesthetic kita bisa melihat objek tempat kita berfoto tersebut.

Selain itu juga agar foto kita kelihatan aesthetic, lebih baik kita melihat objek foto kita seperti di kafe yang dapat menarik perhatian anak muda tentunya, bisa juga kita berfoto di tempat wisata dan lain sebagainya.

Salah satu ide pose anak zaman sekarang itu banyak berfoto di kafe-kafe, karena dapat menghasilkan foto yang lebih aesthetic tentunya.

Selain melihat objek tentunya kita mesti mengenakan outfit yang modis dan kekinian, langsung berpose manis di depan kamera.

BACA JUGA:Bawa Perubahan Signifikan dalam Bidang Fotografi, Terobosan Kamera Flagship Melalui OPPO Find N3

Di zaman yang semakin maju ini tentunya untuk mengambil foto tidak sembarang cekrek saja, pasti kita ingin menghasilkan foto yang lebih aesthetic dan menarik perhatian khalayak banyak dari sosial media.

Apalagi nih, buat anak-anak muda tentunya pasti suka nongki-nongki di kafe dan ingin menghasilkan foto yang aesthetic dan juga menarik.

Kalian masih bingung? Gimana cara mendapatkan hasil foto yang aesthetic ketika nongki di kafe.

Yuk simak dalam artikel ini gimana ide fose yang aesthetic saat nongki di kafe dikutip rakyatbengkulu.com dari akun TikTok @cottonary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: