HONDA

Percantik Rumah Subsidi Kamu, Coba Ganti Cat dan Buat Taman Minimalis, Jangan Lupa Pasang Pagar

Percantik Rumah Subsidi Kamu, Coba Ganti Cat dan Buat Taman Minimalis, Jangan Lupa Pasang Pagar

Percantik Rumah Subsidi Kamu, Coba Ganti Cat dan Buat Taman Minimalis, Jangan Lupa Pasang Pagar --Instagram.Com/bengkellasmurahpontianak//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Keberadaan perumahan subsidi sangat membantu masyarakat, membeli hunian dengan harga terjangkau.

Rumah subsidi ini juga dibeli dengan cara mencicil atau KPR BTN tipe 36/90, dengan luas tanah sekitar 90 meter. 

BACA JUGA:Hindari Tidur Jelang Magrib, Apalagi Sambil Bawa HP, Ini 5 Cara Tidur yang Bawa Rezeki

Walaupun ukurannya mungkin terbilang kecil, tapi bisa saja disulap menjadi hunian yang cantik hanya dengan penambahan beberapa langkah. 

Misalnya, kamu bisa mengganti warna catnya, sesuai dengan kamu inginkan. Bisa juga dengan menambahkan taman minimalis, pagar dan lainnya. 

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan Ginjal, Ini 10 Manfaat Buah Lontar, Tekstur Buahnya Mirip Kolang Kaling

Sehingga rumah subsidi kamu menjadi estetik dengan sentuhan beberapa dekorasi dan dapat berfungsi maksimal. Bagi kamu yang baru berumah tangga, memiliki rumah subsidi cukup ideal. 

Memang yang sering menjadi masalah adalah bagaimana menyiasati rumah subsidi ini menjadi rumah yang menarik, tampilannya elegan dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Ramalan Shio 13 Februari 2024: Apakah Ada Keberuntungan Menanti di Hari Ini?

Banyak yang bisa kamu lakukan, kali ini rakyatbengkulu.com akan memberikan sedikit ide mendekorasi rumah tipe 36 dengan lahan yang terbatas. 

 

1. Pasang Kanopi 

Kamu bisa memulai langkah dengan memasang kanopi saat merenovasi rumah subsidi. Sehingga tak lagi tampak, kalau itu adalah rumah subsidi. Sebab ada perombakan pada bagian depan rumah. 

BACA JUGA:Warga BS Lapor Polisi Usai Perabotan Rumah Tangga Diangkut Penagih Utang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: