BANNER KPU
HONDA

Manfaatkan Rempah Asli Indonesia, Dapatkan 11 Manfaat Teh Kayu Manis, Bisa Jadi Sumber Antioksidan

Manfaatkan Rempah Asli Indonesia, Dapatkan 11 Manfaat Teh Kayu Manis, Bisa Jadi Sumber Antioksidan

Manfaatkan Rempah Asli Indonesia, Dapatkan 11 Manfaat Teh Kayu Manis, Bisa Jadi Sumber Antioksidan--Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

 

9. Mengurangi stres 

Mengonsumsi teh kayu manis bisa berefek menghilangkan stres, meningkatkan relaksasi dan meningkatkan kualitas tidur. 

Rempah kayu manis mampu meningkatkan mood dan meningkatkan energi fisik. Sehingga akan membantu mengurangi peradangan dan mengontrol kadar gula darah.

BACA JUGA:Gelar RUPST 2024, BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun

Apalagi kalau kamu menambahkan cengkeh dalam seduhan teh kayu manis, sebab cengkeh dapat mengurangi kecemasan atau anticemas yang ampuh. 

Sehingga membantu menghadirkan rasa tenang dan relaksasi serta dapat mengurangi stres dan kecemasan. Kamu dapat memeriksa situs ini untuk mendapatkan cengkeh untuk membuat teh berbumbu.

Dengan begitu kombinasi rasa kayu manis dan cengkeh akan menciptakan minuman menenangkan yang dapat membantu meredakan stres, meningkatkan relaksasi dan meningkatkan kualitas tidur.

BACA JUGA:Final! Nama 25 Anggota DPRD Kabupaten Kaur 2024 - 2029, Tunggu Penetapan KPU

Sementara teh akan membantu memberikan perlindungan antioksidan dan mendukung peningkatan kesehatan otak. Nah minum teh ini membantu tubuh mencapai perasaan seimbang dan tenang.

 

10. Mencegah kanker 

Lantaran landungan senyawa di dalamnya teh kayu manis bisa mencegah kanker. Sebab ada kandungan zat antioksidan yang berkhasiat melindungi terhadap kerusakan DNA, mutasi sel dan pertumbuhan tumor. 

Kemudian senyawa cinnemaldehyde akan berguna menghambat pertumbuhan tumor kanker dan melindungi DNA dari kerusakan radikal bebas yang merupakan penyebab kanker.

BACA JUGA:New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: