HONDA

Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran

Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran

Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran--Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten OKI, Sumatera Selatan: Simak Rinciannya di Sini

Selain itu, spare partnya juga sangat mudah didapat dimana pun kamu berada. Sehingga pemilik tidak terlalu khawatir jika terjadi masalah selama perjalanan.

Dengan budget 80 jutaan kamu sudah dapat Avanza bekas tahun 2015 sampai 2017. Untuk harga yang lebih terjangkau, pilihlah Avanza tipe G atau E dengan transmisi manual.

 

2. Suzuki Ertiga GL

Rekomendasi mobil keluarga di bawah 100 jutaan ada Suzuki Ertiga GL, mobil ini sendiri merupakan saingan bagi Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten OKU: Simak Rinciannya di Sini

Suzuki Ertiga dihadirkan sebagai mobil keluarga dengan banyak keunggulan, selain itu interiornya yang luas mampu menampung 7 sampai 8 orang.

Tidak hanya menawarkan interior yang lapang namun juga eksterior hadir dengan tampilan timeless dan tetap layak dibeli di tahun 2024, tak kalah dengan mobil keluaran terbaru.

Selain itu Suzuki Ertiga juga terkenal dengan mesinnya bertenaga dan juga irit dalam konsumsi bahan bakar, itulah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ide Usaha yang Cocok Saat Ramadan, Bisa Menambah Penghasilan

 

3. Daihatsu Xenia

Mobil keluarga Daihatsu Xenia merupakan kembaran Avanza yang tentu segalanya mirip Avanza. Daihatsu Xenia ini memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama dengan Avanza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: