HONDA

Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran

Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran

Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran--Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

Namun memiliki harga yang lebih murah dan harga partnya pun lebih murah. Daihatsu Xenia bekas dibandrol dengan 80 jutaan

 

4. Mazda VX-1

Kalau Toyota Avanza punya kembaran Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga juga punya kembaran Mazda VX-1, tampilannya mirip sekali dengan Suzuki Ertigan.

BACA JUGA:Manfaat Ikan Sidat untuk Ibu Hamil, Sumber Protein Kualitas Tinggi

Mobil keluarga ini juga memiliki mesin yang bertenaga dan responsif serta perawatan mesinnya cukup mudah dan murah.

Sayangnya mobil ini sudah dihentikan produksinya pada tahun 2017 lalu, namun jangan khawatir, kamu masih bisa mendapatkannya untuk versi bekas dengan harga terjangkau. 

Alasan penghentian produksi mobil ini karena kurang diminati di kalangan konsumen karena konsumen lebih memilih Suzuku Ertiga dibandingkan mobil ini.

BACA JUGA:Kate Middleton Dikabarkan Menghilang, Beredar Foto Bersama Ibunya di Mobil

 

5. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil keluarga murah di bawah 100 jutaan yang terakhir ada Honda Mobilio, yang dibanderol saat ini dengan harga Rp 90 jutaan.

Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluarga yang cukup stylish dan sporty. Mobil ini terkenal dengan mesin bertenaga dan handling yang lincah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: