HONDA

5 Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya

5 Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya

Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya--Instagram.com/ tokomama.id

2. Anjani Kids Memiliki Gamis Anak Berwarna Soft

Demi memberikan penampilan yang cerah pada anak di Hari Lebaran nanti, maka Mama dapat untuk memilih gamis yang berwarna soft. 

Salah satu rekomendasi yang terbaik adalah gamis anak yang dikeluarkan dari Anjani Kids, gamis anak ini terbuat dari bahan katun mixceruty yang sangat ringan dan juga sejuk.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Merek Baju Koko dengan Produk Terbaiknya untuk Lebaran 2024

Sehingga. penampilan si Kecil akan dapat semakin menarik berkat dari motif kotak-kotak yang dipadukan dengan dua warna soft. 

Dengan adanya detail kerutan dan ujung lengan yang berkancing, maka produk ini juga tersedia dalam ukuran all size dengan lingkar dada 88 cm dan panjang 122 cm.

Sehingga sangat cocok untuk anak yang berusia 11 tahun, harganya mulai dari Rp 355 ribuan saja.

 3. Kaluna Dress Gamis

Kaluna Dress juga mempunyai baju Lebaran untuk si kecil yang terbuat dari katun, sehingga sangat dapat memberikan kenyamanan karena bahannya yang sejuk ketika anak menggunakannya.

BACA JUGA:Wow! Ini 6 Model Baju Lebaran Wanita yang Trend di Tahun 2024

Dengan model kerah ala kemeja dan lengan berkancing dapat membuat penampilan pada anak akan tampak rapi, desain gamis ini memiliki potongan yang cukup lebar, sehingga anak pun dapat dengan leluasa untuk bergerak.

Dengan diberikan sentuhan pita pada bagian pinggang maka dapat memberikan sentuhan yang anggun pada penampilan anak Mama, harganya mulai dari Rp 89 ribuan saja. 

 4. MacBear Memberikan Penampilan Islami yang Trend

MacBear memiliki koleksi desain yang trendi dan juga stylish, dirancang dengan menggunakan bahan dari katun yang berkualitas tinggi dan memiliki tekstur yang sangat lembut dan halus.

Busana baju Lebaran untuk anak laki-laki ini tidak hanya menonjolkan kombinasi pada warnanya saja, tetapi juga memperlihatkan variasi printing dan bordir yang juga menarik pada bagian kerah, saku, dan celananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: